35|All about you

438 91 34
                                    

"Terimakasih sudah bertahan dan kembali kepadaku."

Sohyun mencoba menoleh ke arah wajah Jungkook. "Apa maksudmu?"

Pelukan erat yang diberikan Jungkook semakin melonggar. Kini kedua tangannya menyentuh lengan Sohyun dan menatap lekat ke arahnya. Sohyun yang tidak nyaman saat diberikan tatapan intens oleh Jungkook. Memilih mengalihkan pandangannya ke arah samping.

"Lihatlah aku! Apa kau benar-benar tidak mengenalku sebelumnya?" Jungkook mendekatkan wajahnya.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa membuka kembali takdir mereka. Kini hanya satu yang masih  mengganggu Jungkook. Tatapan yang diberikan Sohyun di awal pertemuan mereka hingga saat ini terlihat seperti menatap orang asing yang tidak pernah di temuinya. Mungkinkah Sohyun mengalami hilang ingatan yang sama seperti dirinya?

Sohyun mengerutkan kening. "Aku tidak ingat kita pernah bertemu."

Sorot mata Jungkook meredup ketika mendengar jawaban Sohyun. Jungkook mencoba mencari kebohongan dari tatapan Sohyun padanya, tetapi yang terlihat hanya sebuah kejujuran jika tidak ada ingatan apapun tentangnya. "Apa kecelakaan itu membuatmu melupakanku?" Masih yakin kejadian yang di alaminya mungkin terjadi juga pada Sohyun.

"Kecelakaan?" Tanya Sohyun penasaran karena beberapa tahun lalu kecelakaan tragis telah merenggut hidupnya.

"Bis yang kau tumpangin 10 tahun lalu mengalami kecelakaan setelah kita selesai bertemu. Semua keluargaku mengatakan kau meninggal saat itu juga. Setiap hari aku bersikap semakin buruk bahkan hingga melakukan hal-hal yang tidak pernah kulakukan."

Sohyun terkejut, ia jelas tahu penyebab dirinya menjadi roh gentayangan karena kecelakaan Bis terjadi tepat 10 tahun lalu. Namun, ia melupakan semua orang-orang yang penting dalam  hidupnya.

"Aku mengalami kecelakaan sangat ingin mencarimu dan membuatku melupakan semuanya termasuk dirimu. Aku tidak pernah tahu jika kematianmu itu hanyalah sebuah kebohongan. Lihatlah sekarang kau di sini bersamaku kembali."  Jungkook beralih menggenggam tangan Sohyun.

Sohyun terdiam menunggu Jungkook yang masih akan berbicara.

"Kau mungkin mengalami hilang ingatan yang sama sepertiku. Itulah kenapa kau tidak mengingatku juga." Ucap Jungkook meyakinkan.

Bola mata Sohyun melebar. Rasanya perkataan Jungkook begitu tidak masuk di akal. Sudah hampir 10 tahun, ia mencari kenangan selama hidup di dunia. Namun, ia tidak pernah menemukan jawaban apapun. Lalu Jungkook tiba-tiba mengaku mengenalnya. Sohyun jelas tidak mengingat apapun termasuk kenangan bersama Jungkook.

Sohyun semakin ragu ketika Jungkook mengatakan bahwa kematiannya adalah kebohongan. Selama ini Sohyun begitu tersiksa karena hanya bisa menatap orang-orang yang hidup bebas di dunianya. Tidak seperti dirinya yang menjadi roh bertahun-tahun tanpa tujuan. Bukankah sudah jelas bahwa dirinya memang sudah meninggal selama ini?

"Kau mungkin salah orang Jungkook." Melepas genggaman tangan Jungkook.

"Aku tidak mungkin salah mengenali kekasiku sendiri."  Jungkook dengan lantang mengatakan kekasih di hadapan Sohyun.

Tubuh Sohyun menegang. Kejutan baru apalagi yang di dengarnya kali ini.

"Kau kekasihku Kim Sohyun. Kecelakaan itu telah merenggutmu dariku." Jungkook menatap nanar ke arah Sohyun.

Jantung Sohyun berdegup tak karuan. Kenapa rasanya sulit sekali menerima semua perkataan Jungkook.

Sohyun perlahan berjalan mundur menjauhkan tubuhnya dari Jungkook. "Mian Jungkook, aku butuh waktu." Membalikan tubuhnya lalu meninggalkan Jungkook berlari menuju kamar.

I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang