41|I love You

457 85 62
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang sudah tidak sabar untuk menunggu momen mereka berdua lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang sudah tidak sabar untuk menunggu momen mereka berdua lagi...aku siapkan yang sudah kalian tunggu-tunggu😊 happy reading😄
.
.
.

Sinar matahari di luar sudah mulai hangat. Sepertinya Sohyun tidur lebih lama dari biasanya. Sohyun terbangun lalu mengusap kepalanya yang pening setelah menangis semalam. Lalu atensinya teralih ketika melihat pintu menuju balkon yang sudah tertutup. Wang Yeo tidak lagi ada di sana. Ia segera pergi ketika memastikan Sohyun sudah tertidur.

Sohyun mengingat jelas apa yang terjadi semalam. Ia melamun, pikirannya seketika kembali mengingat mimpi yang kembali muncul.

Berbeda dari mimpi sebelumnya. Mimpi semalam menunjukan beberapa tempat yang Sohyun ketahui. Namun, Sohyun belum tahu pasti apa maksud dari mimpi tersebut.

Sohyun bergegas keluar kamar. Namun, tubuhnya terhenti ketika melihat pintu kamar Taehyung.

"Mianhe, aku mengingkari janji karena menutupi siapa diriku sebenarnya. Aku berjanji akan mengatakan semuanya padamu dan -"

Lagi-lagi Jungkook muncul di pikiran Sohyun. Haruskah ia berharap Jungkook benar adalah masa lalunya atau mungkin itu hanya omong kosong belaka.

"Mungkin dengan kembalinya ingatanku. Aku tak akan menyakiti Jungkook lagi."

Keputusan Sohyun sudah bulat untuk mencari pentunjuk dari mimpinya semalam. Ia berharap banyak jika yang di lakukannya akan bisa mengembalikan lagi ingatanya.

Sohyun yang telah menyelesaikan pekerjaanya keluar gerbang rumah Taehyung. Ia berlari di bawah sinar matahari yang begitu terik dan panas.

Tempat yang pertama yang di kunjunginya adalah Museum Kumho. Mimpi semalam hanya memperlihatkan ia berada di dalam sana. Sohyun masuk dan berjalan lambat melihat sekeliling. Sebuah lukisan yang pernah di lihatnya bersama Taehyung selalu menarik perhatiannya.

"Apa yang harus aku cari? Apa aku hanya harus diam di sini?" Sohyun bingung karena tidak mendapatkan petunjuk apapun.

Sohyun mulai mengingat ia pernah bermimpi tentang sepasang kekasih berdiri menatap lukisan di depan. Namun, petunjuk itu masih belum bisa menyimpulkan apapun karena tidak bisa menunjukan wajah mereka.

I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang