Makan malam yang cukup membuat Sohyun canggung ini akhirnya selesai. Taehyung berpamitan di susul dengan Jungkook yang akan segera pergi juga. Eunha sempat menahan Jungkook untuk menemaninya, tetapi pria itu menolak dengan beralasan sibuk.
Ketiganya berada di lift yang sama. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang mulai bicara. Saat pintu lift terbuka Taehyung dan Sohyun yang berjalan berdampingan keluar lift dan menuju basement. Sedangkan Jungkook yang mengikuti mereka dari belakang berhenti sejenak untuk mengangkat telpon yang berdering di saku celana.
Jungkook yang telah selesai menelpon kembali berjalan ke basement. Ia berjalan lebih cepat lagi, hanya untuk bisa melihat Sohyun. Memastikan Sohyun telah kembali dengan Taehyung hanya itu alasan yang bisa dibuatnya. Jungkook berusaha menghindari Sohyun, tetapi ketika melihat kembali gadis yang di rindukannya. Ia kembali tidak bisa menahan diri.
Jungkook melihat gadis yang di carinya. Dadanya terasa sesak, kedua tangannya mengepal kuat, dan matanya membulat sempurna. Pikiranya kacau dengan apa yang di lihatnya sekarang.
Satu tangan Taehyung menyentuh pinggang Sohyun dan satunya lagi di bagian tengkuk. Taehyung setengah membungkuk untuk menahan tubuh Sohyun. Posisi mereka terlalu dekat hingga membuat Jungkook salah paham.
Jungkook menyentuh pudak Taehyung sedikit di tarik ke arahnya. "Apa yang kau lakukan?" Tatapan Jungkook sangat tidak bersahabat. Emosi Jungkook meluap ketika melihat hal yang tidak di inginkannya.
Taehyung tak kalah terkejut ketika Jungkook tiba-tiba menghampirinya segera membenarkan posisinya begitu juga dengan Sohyun. Sebenarnya ini hanya kesalahpahaman.
Taehyung membantu Sohyun yang tersandung dan hampir terjatuh ke lantai. Itulah kejadian yang sebenarnya terjadi.
"Ikut aku." Tanpa basi-basi Jungkook menarik tangan Sohyun. Jungkook berjalan dengan langkah lebar tanpa memperdulikan Sohyun.
"Kita mau ke mana?" Sohyun tidak paham dengan situasi yang terjadi. Sedangkan Jungkook semakin menggenggam tangan Sohyun kuat untuk berjalan menuju mobilnya "Jungkook lepaskan ini sakit."
Taehyung berjalan mengejar mereka. Ia menahan satu tangan Sohyun untuk menghentikan langkah mereka. "Apa yang kau lakukan Jungkook?"
Jungkook menghentikan langkahnya lalu menatap Taehyung tajam. "Harusnya aku yang bertanya itu padamu. Aku akan membawa Sohyun bersamaku. Lepaskan tanganmu darinya."
Taehyung bingung degan sikap Jungkook yang tiba-tiba seperti ini. Sebenernya apa yang terjadi pada Jungkook. Bahkan tadi Jungkook terlihat tidak peduli dengan Sohyun. Kenapa reaksinya berubah?
"Sejak awal Sohyun bersamaku. Jadi kau yang harus melepaskan tanganmu." Taehyung melihat Sohyun yang meringis kesakitan ketika tangannya di genggam kuat Jungkook tidak bisa tinggal diam. "Kau menyakitinya." Berusaha melepaskan tangan Jungkook.
Jungkook menepis tangan Taehyung. "Jangan ikut campur."
Taehyung yang mulai tidak terima dengan sikap kasar Jungkook kembali menarik lengan Jungkook cukup kuat. Keduanya saling memberi tatapan tidak suka.
Sohyun yang melihat situasi semakin panas segera mengumpulkan keberanian. "Bisakah kalian berhenti." Keduanya memandang ke arah Sohyun. "Jungkook bisakah kau lepaskan tanganku dulu? Jika ada yang kau inginkan bicaralah." Menatap ke arah Jungkook dengan nada serendah mungkin agar tidak kembali memancing emosi.
Tangan yang sempat di genggam kuat kini terlepas. Jungkook seperti tersihir hanya dengan perkataan Sohyun. Begitu pula dengan Taehyung.
"Aku ingin kau ikut denganku." Jungkook membalas tatapan Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You
Teen FictionJodoh adalah pasangan hidup. Jodoh adalah bagian dari takdir. Takdir adalah ketentuan Tuhan yang sudah ditetapkan pada setiap manusia. Kim Sohyun berpikir garis takdir sudah terputus, setelah kecelakaan tragis yang di alaminya saat berusia 17 tahu...