Maaf ya... Untuk berapa hari ini, mungkin aku tidak bisa up setiap hari.
Dikarenakan beberapa kesibukan.Sebab sebentar lagi mau end...... kalau misalnya ada yang mau request untuk main karacter di cerita selanjutnya, boleh kok....(≧∇≦)
Terserah siapa aja. Mau artis Korea, Thailand, atau China.
Tapi... Jika mau request, harus dengan informasi yang lengkap ya....
Paling tidak biar aku tidak salah orang nanti....heeheeheKalau mau request model dan alur cerita juga boleh..... Nanti biar aku pilih yang menarik mana...
Semangat menjalankan PPKM ya..
Salam sehat semua
\(^o^)/
Khai mendekati sosok itu dengan marah. Hendak memukulnya. Tapi, beberapa pria berbadan kekar terlebih dahulu menahannya.
" Lepaskan aku!!
Archen.... Kemari kau!!".
Yang dipanggil menoleh. Tersenyum.
" Ada apa?".
"Kau berjanji akan melepas keluargaku, jika aku membawa Dome padamu".
" Lalu... Aku telah melepaskan mereka sesuai keinginanmu. Jadi, masalahnya dimana?".
Khai menatap geram. Ia sudah tidak bisa menahan emosinya lagi.
" Kau bilang salahmu dimana?".
Archen hanya tersenyum. Membuat pria dihadapannya semakin muak.
" KAU MEMBUANG OMEGAKU KE TENGAH HUTAN, BRENGSEK!!!".
Bukannya merasa bersalah, Alpha yang lebih muda justru tertawa.
" hahahaha... Bukankah itu menarik?...hahahahaha".
" ARCHEEEENNNN!!!".
Khai berisuha menerjang. Tapi lagi-lagi, pergerakannya di kekang.
Seorang pria berbadan besar bahkan meninju perutnya. Membuat Alpha beranak satu tersebut tersungkur.
Merintih kesakitan.
Archen kembali tersenyum. Jongkok di hadapan Khai. Mencengkram kuat dagu pria itu.
Memaksanya mengangkat wajah.
" kau hanya memintaku melepas Omega dan anakmu. Jadi...terserah aku, melepas mereka dimana".
" Sejak awal, itu adalah salahmu karena tidak berhati-hati... Hahahhahahaha".
Khai hanya bisa terdiam. Menatap penuh amarah.
Ia sadar akan hal itu.
Archen bersiap beranjak. Ia Menyuruh pengawal membawa kembali tahanan ke dalam sel.
" Oh ya!".
Pemuda tersebut menoleh. Tetkala Khai hendak dibawa pergi.
" Sebaiknya kau berdoa, agar Omega dan anakmu tidak dimakan serigala...hahahahahhaha".
" ARCHEEEEENNNNN".
Teriakan amarah Khai menggema. Yang justru membuat sang bos tertawa semakin lebar.
***
Pavel pov
Aku tidak tau sejauh mana pria psyco itu membawaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love possesive (END)
Roman d'amourPavel tidak pernah tau kalau Dome, si Dokter adalah omega. Ia selalu mengira kalau pria berlesung pipi itu adalah seorang Alpha. Karena perawakannya yang tidak seperti kebanyakan Omega. Lalu, bagaimana jika ia harus terjebak dengan Dome yang sedang...