Maaf sebab baru sempat update
Dan terimakasih karena masih,setia menunggu... (≧∇≦)
Beberapa saat sebelumnya
Saat Thailand digemparkan oleh pidato sang Raja serta Ratu di depan rakyatnya.
Saat semua orang fokus dengan dua sosok yang memiliki hierarki tertinggi di Negara mereka.
Rakyat tidak tau, jika di tempat lain pasukan rahasia kerajaan tengah berkumpul. Bukan untuk mengamankan Raja ataupun Ratu mereka. Melainkan tengah melakukan pengejaran terhadap seorang tersangka.
" Sepertinya, P'Kong berhasil mengalihkan perhatian rakyat".
Ucap Tay. Saat membaca beberapa berita di internet.
'potret para Pangeran yang selama ini disembunyikan'
'Pemilihan Putra Mahkota di antara para Pangeran'
' Kemunculan Para Pangeran di Thailand'
'Kedatangan para Pangeran yang dirahasiakan dengan dalih keamanan'
'Dimana posisi para Pangeran sekarang?'
' Benarkah Pangeran ke-5 adalah Kandidat terbaik untuk menjadi Raja selanjutnya?'.
Dominant tersebut sedikit menghela nafas tetkala membaca judul beberapa artikel itu. Apalagi setelah melihat komentar di bawahnya.
'Wwooooaaahhhh... Benarkah para Pangeran akan segera muncul?'.
'seharusnya begitu. Selama ini...yang pernah kita lihat hanya Pangera Dew'
'ada kabar kalau Keluarga Ruangroj juga keturunan kerajaan'
'iya. Aku juga pernah melihat berita itu'
'bukankah Keluarga Jumlongkul juga? Ada artikel tentang mereka beberapa tahun lalu. Dan lagi.... Aku seperti melihat Nyonya besar Jumlongkul Group saat pidato tadi'
'aku juga melihatnya. Dia berdiri di belakang Queen Arthit. Bersebelahan dengan Pangeran Dew'
'Woooaaahhhh.... Aku bahkan tidak bisa mengalihkan perhatianku. Dia sangat Cantik'
'jika itu benar....mungkinkah Keluarga Methanant dan Poramphoom juga? Ketiga putra mereka terlihat bersama akhir-akhir ini'
'iya. Bukankah mereka juga kuliah di kampus yang sama?'
'Woooaaaahhhh.... Jika benar, aku pasti akan dilema berat sebab mereka semua sangat tampan'
' Mereka benar-benar tampan. Tapi...aku paling suka sama Pavel. Dia terlihat hot sekali'
'badannya sangat bagus. Tin juga tampan. Apalagi denga sikap es nya. Benar-benar Ice Prince'
" Berhentilah menghela nafas, Nong. Sebelum orang mengira kau mulai gila".
Tay mendongak. Menatap sebal sosok yang bicara. Ia baru saja datang.
" Bagaimana keadaan Third dan anaknya, P'Max?".
Max meminta kursi lipat pada salah satu anak buah. Sekarang, mereka tengah berada di sebuah Mess khusus yang letaknya berada di pinggiran kota.
Bahkan, akses masuk ke tempat tersebut sangat dirahasiakan.
" Dia baik. Untung saja kami datang tepat waktu".
Sarawat ikut mengangguk. Meminum kopi panas miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love possesive (END)
RomancePavel tidak pernah tau kalau Dome, si Dokter adalah omega. Ia selalu mengira kalau pria berlesung pipi itu adalah seorang Alpha. Karena perawakannya yang tidak seperti kebanyakan Omega. Lalu, bagaimana jika ia harus terjebak dengan Dome yang sedang...