"Haduhh ini kerjaan siapa lagi" ucap Andin.
Andin mengirimkan Dirrect Message kepada akun @gosipindo untuk men take down foto dirinya. Akhirnya, pihak akun @gosipindo men take down foto itu.
"Ya Allaah.. Ada-ada aja" ucap Andin.
Andin tiba di apartement. Dirinya langsung disambut oleh Elsa.
"Mbak mba!" Elsa berteriak saat Andin masuk apartement.
"Apa sih Sa?" tanya Andin.
"Ini mba, tadi aku nemu foto di akun instagram @gosipindo ada foto mba sama anaknya Pak Hartawan yang pas itu mba liatin ke aku" jelas Elsa."Mana?" tanya Andin.
"I-ni" ucap Elsa menunjukkan ponselnya kepada Andin."Postingan tidak tersedia kok" ucap Andin.
"Loh? Kok udah hilang? Tadi ada loh mba serius" ucap Elsa."Yuk ke kamar mba, mba mau bicara" ucap Andin meninggalkan Elsa.
"Eh mba tungguin" ucap Elsa.Mereka duduk di tempat tidur kamar Andin. Andin memulai pembicaraan.
"Iya emang, tadi sempet ada foto itu.. Mba sampe di tag sama temen-temen Mba. Trus mba minta take down postingannya" ucap Andin.
"Ooohhh, jadi mba udah tau duluan" ucap Elsa.
Andin mengangguk."Gatau kerjaan siapa, kayak ga ada kerjaan aja" ucap Andin.
"Biasalah mba.. Anak konglomerat, apa-apa pasti ada media ikut campur" ucap Elsa.Untungnya, Al sibuk dengan pameran itu hingga dirinya tidak membuka ponsel sama sekali sampai postingan itu di take down.
"Ini apa sih notif gajelas, ada notifnya tapi gabisa dibuka" ucap Al.
Al, Papa Hartawan dan Mama Rossa pulang ke rumah. Al langsung menuju kamar. Ternyata, Roy sudah di rumah Anggrek Indah. Dia akan menginap.
"Eh Roy.. Anak Mama, kok kesini ga bilang?" tanya Mama Rossa.
"Hehe iya ma, aku kangen sama Mama" jawab Roy."Ga kangen sama Papa?" tanya Papa Hartawan.
"Kangen lah pa.. Kangen ngejekin Al juga" jawab Roy."Apaan sih elu Roy?" tanya Al geram.
"Al, gue tidur bareng lo ya? Gue kangen sama lo, gue mau peluk lo Al, gue mau cium-cium lo. Pokoknya gue kangen lo Al" ucap Roy."Hah!? Ngga! Ngga, ngga.. Ngapain? Punya kamar sendiri kok" ucap Al.
"Yaudah lah Al, mungkin Roy emang kangen sama kamu.. Bareng aja, sama-sama cowok kok" ucap Papa Hartawan."Nah dengerin Papa" ucap Roy.
"Hufffhh" Al menghela nafas.Malam itu, Al dan Roy tidur sekamar. Mereka sudah mapan dengan posisi nya di tempat tidur. Namun Roy tiba-tiba membuka obrolan.
"Eh Al.. Lu tadi, ngobrol sama cewek yah?" tanya Roy.
"Cewek? Kapan?" tanya Al balik. ."Tadii, pas pameran.. Ya kan?" tanya Roy.
"Kok lu tau sih?" tanya Al."Hehe"
"Tadi gue mampir juga ke pameran, mampir bentar. Eh pas gue disana, gue liat lu lagi sama cewek"
"Trus gue foto, gue masukin dah ke akun instagram @gosipindo" jelas Roy."Hah?! Serius lo?!" tanya Al.
"Iya" balas Roy.Al meraih ponselnya dan membuka instagram.
"Ya tadi emang ada notif, tapi gabisa gue buka gatau kenapa" ucap Al."Lu tau ga? Captionnya, waduh anak Pak Hartawan sama cewek, siapa yah?" ucap Roy.
"Hah?! Lu apaan sih Roy?" tanya Al.
"Ya ngga, gue baru liat cewe lu" ucap Roy."Ada ngga?" tanya Roy.
"Ngga ada" jawab Al.
"Kok ngga ada?" tanya Roy.
"Ya mana gue tau Roy" ucap Al."Apa jangan-jangan udah di take down?" tanya Roy.
"Gatau" jawab Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER : ALADIN [END]
Short StoryKisah Aldebaran Putra Alfahri yang mencintai wanita bernama Andini Putri Lesmana. Aldebaran adalah seorang anak konglomerat yang memiliki banyak perusahaan jam tangan di Asia Tenggara. Sedangkan Andin adalah anak dari pengusaha Coffeeshop dan restor...