THE DAY

4.6K 201 23
                                    

INFO PENTING!!!

Hallo 👋👋

Bagi kalian yang udah PO, mohon bersabar yaa. Dikarenakan media yang gue pake ternyata sedikit trouble dan daftar PO-nya puanjaanngg buanget, gue jadi keteteran banget.

Jadi, gue akan mengirimkan pecahan2 NABT, dengan nomor urut sesuai alur cerita, yang kemudian akan gue kirimkan juga full version-nya.

Kok gitu, sih?

Jadi, ada salah satu dari kalian yang ngasih masukan terkait ketidaknyamanan saat membaca e-book. Gue pun maklum.

Dengan jumlah ratusan halaman, dan semuanya berisi tulisan, terus kalian baca pake handphone/laptop; udah pasti mata kalian pasti pedes, pusing dan ujung2nya boring.

Untuk itulah, gue dapet ide solusi ngirimin kalian potongan2 bab, supaya kalian seolah lagi ngebaca Wattpad, dan nantinya gue juga bakal ngirimin full versionnya.

Buat yang belum ikut PO, sorry banget gue ga bisa langsung ngelayanin permintaan karena kurangnya tenaga buat pendataan sama pengiriman ke kalian semua. Jadi semuanya akan dilakukan secara bertahap.

Mohon maaf dan mohon dimaklumi yaa 🙏🙏🙏

Dan dengan munculnya kabar ini, gue juga mau nyampein kalo creator Stay bakal ngerilis STAY S-3 di tanggal 2 Oktober sebagai bentuk perayaan satu tahun The Album Blackpink rilis.

Mohon dibaca baik2..

Harga PO Rp 35.000,-

Jika diantara kalian ada yang langsung gercep ngabarin pengen PO, pengen langsung transfer bla bla bla, mohon bersabar.

Selagi NABT belum selesai gue proses, besar kemungkinan gue akan very very slow respon. Jangan ngarepin author yang satunya lagi karena dia juga fokus ke urusannya sendiri.

Jadi sekali lagi, mohon bersabar. Gue juga ga nyangka kalo teknisnya akan setrouble ini. Tapi yang jelas, prioritas gue tetep yang PO duluan 🙏🙏🙏🙏

STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang