82. HAPPEN ENDING

13.6K 1.2K 283
                                    

Saat Lisa tengah sibuk mempersiapkan comeback-nya, Jennie pun ikut menyibukkan diri melakukan perekrutan untuk mengisi posisi penting di perusahaannya. Dengan dibantu Seulgi yang secara resmi telah menjadi sekretarisnya, Jennie akhirnya mendapatkan orang-orang yang ia yakini pantas untuk menduduki jabatan-jabatan penting di perusahaan miliknya;

Nam Joohyuk sebagai Chief Human Resources Officer,
Jung Eunha sebagai Chief Product Officer,
Yoon Bomi sebagai Chief Marketing Officer,
Choi Sooyoung sebagai Chief Financial Officer, dan;
Jeong Jinwoon sebagai Chief Legal Officer.

Mereka semua adalah orang-orang berkompeten yang pernah bekerja di perusahaan-perusahaan besar, seperti Nam Joohyuk dan Choi Sooyoung yang pernah menjabat di posisi yang sama, di perusahaan yang kini telah resmi di akuisisi oleh Jennie, AmorePacific.

AmorePacific telah resmi dikendalikan oleh perusahaan milik Jennie, KIM COMPANY. Sementara perusahaan itu tetap fokus pada produksi produk kecantikan dan kosmetiknya, KIM COMPANY akan lebih fokus pada produk fashion dengan brand yang mereka namai BELIEV dan WOL, brand yang telah dirancang dengan penuh kesungguhan oleh Jennie.

BELIEV, singkatan dari Be Unbelievable (menjadi luar biasa), adalah brand yang nantinya akan dikhususkan untuk produk-produk berkualitas tinggi dengan design yang terbatas, dan tentunya dengan harga yang cukup tinggi. Menawarkan produk fashion bergaya casual hingga formal.

Ji Hyun Hwang dan Sung Jun Cho, duo suami istri yang sama-sama terjun di dunia fashion designer ini akan menjadi otak utama produk fashion yang akan diluncurkan BELIEV. Bahkan untuk rencana launching nantinya, Hedi Slimane dari CELINE dan Pharell Williams akan ikut menyumbangkan ide kreatif mereka untuk produk special limited edition BELIEV.

WOL yang diambil dari gabungan kata Without Limits adalah brand yang nantinya akan diproduksi massal, kualitas yang lebih baik dari produk fashion massal lainnya namun dengan harga yang lebih terjangkau. Mengusung fashion unisex bergaya casual dan street style, WOL memang lebih menargetkan para pembeli dari kalangan anak muda atau memang yang berjiwa hip-hop style. Fashion designer muda Kathleen Kye, Dong Ho Ha dan Ko Tae Yong akan menjadi designer utama produk WOL.

Setelah posisi-posisi penting telah terisi, KIM COMPANY-pun segera melakukan perekrutan karyawan secara besar-besaran. Jennie menyerahkan urusan perekrutan sepenuhnya pada para chief officer, terutama Nam Joohyuk selaku Chief Human Resources Officer.

Dan pagi ini, Jennie melakukan meeting dengan para chief officer untuk memperkenalkan dua brand yang akan menjadi tonggak utama KIM COMPANY; BELIEV dan WOL, juga apa yang akan mereka kerjakan setelahnya.

Menyatukan visi dan misi itu penting, maka itu Jennie tidak main-main ketika ia mempresentasikan BELIEV dan WOL pada para chief officer. Dan berhubung para chief officer pun terhitung masih muda, mereka dapat dengan mudah memahami semangat dan jiwa yang akan ditunjukkan dari dua brand tersebut.

Tak hanya itu, Jennie pun berusaha memastikan jika para chief officer dapat menciptakan suasana bekerja yang menyenangkan, namun bertanggung jawab. Jennie juga menekankan agar mereka dapat terus mengembangkan kreatifitas mereka untuk produk-produk selanjutnya; karena tentu saja, produk KIM COMPANY tidak hanya berhenti di BELIEV dan WOL. Untuk itulah, Jennie sangat terbuka jika para staff memiliki ide dan gagasan baru untuk produk atau brand selanjutnya.

Semakin berkembangnya perusahaan, semakin tingginya tingkat produksi perusahaan, maka Jennie pun tidak akan ragu untuk memberikan bonus lebih pada para staff. Happy employess, happy customers, successfull company, itulah kunci yang benar-benar ditekankan Jennie dalam menjalankan KIM COMPANY ini. Dan beruntunglah Jennie, karena para chief officer sangat memahami dan setuju tentang hal ini.

STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang