Hari yang dinanti tiba. Beberapa jam lagi, acara pembukaan outlet pertama PEACEMINUSONE di New York City akan dimulai. Jennie sudah bersiap di lobi hotel, bersama dengan Jisoo dan Chaeyoung. Tak bisa dipungkiri, Jennie benar-benar gugup. Jisoo dan Chaeyoung memang tidak bisa membantu banyak untuk menghilangkan kegugupan Jennie, tapi setidaknya, dengan kehadiran mereka berdua, Jennie sedikit merasa tenang.
Jangan bertanya, akan seberapa meriahnya acara pembukaan ini. Kwon Ji Yong selalu tahu bagaimana caranya menarik perhatian seluruh dunia, dan ia akan melakukannya dengan baik di setiap peluncuran produk perusahaannya. Apalagi ini adalah pembukaan outlet pertama di New York. Awak media nampak memenuhi bagian depan outlet, membuat akses jalan benar-benar terlihat penuh sesak. Staff-staff outlet bersiap, dan begitu banyak bodyguard yang sudah berjaga, karena para tamu undangan pun mulai berdatangan. Jajaran penyanyi papan atas seperti Troye Sivan, Camila Cabello, Harry Styles, Hailee Steinfeld, Shawn Mendes, dan yang lainnya; DJ ternama sekelas Steve Aoki, Martin Garrix, Skrillex dan Diplo; juga model terkenal, Gigi Hadid dan Bella Hadid, Ruby Rose, dan yang lainnya; tak lupa para artis dan aktor muda yang sudah malang melintang di dunia perfilman, Zendaya, Tom Holland, Logan Lerman, Dylan Minnette dan yang lainnya. Belum lagi para fashion expert, fashion influence, jurnalis, dan chief editor dari berbagai majalah fashion ternama di dunia juga ikut diundang ke acara ini. Para pengisi acara after party, Pharell Williams, Calvin Harris dan duo Alex dan Drew yang dikenal sebagai The Chainsmokers, juga sudah menampakkan dirinya.
Kedatangan Jennie Kim sendiri begitu menyedot perhatian. Ini adalah kali pertamanya bagi Jennie, menunjukkan dirinya di acara pembukaan seperti ini, menggantikan Appa-nya yang berhalangan hadir. Jennie berusaha untuk melangkah dengan percaya diri, menutupi kegugupan yang sedari tadi ia rasakan, dan nampaknya ia berhasil. Dan, percayalah, seorang Jennie Kim akan selalu membuat orang-orang berdecak kagum melihatnya. Pakaian hitam yang ia kenakan, ditambah lagi dengan rambut panjangnya yang ia biarkan tergerai bebas. Jennie Kim benar-benar memancarkan pesona seorang CEO masa depan dengan sangat sempurna.
Ditambah lagi dengan kehadiran wanita berkulit putih cantik dan berambut hitam kecoklatan, yang berjalan bersisian dengan seorang wanita bertubuh tinggi dengan pinggang ramping dan rambut blonde yang begitu indah. Kim Jisoo dan Park Chaeyoung, yang datang bersamaan dengan Jennie, juga menjadi pusat perhatian para awak media dan para tamu undangan yang hadir. Dua wanita yang cukup asing, namun tetap terlihat begitu anggun dan cantik saat berdampingan dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH YOU - STAY Season 2
AcakJika hanya denganmu aku menemukan kebahagiaan, maka aku hanya membutuhkanmu. Jika hanya denganmu aku menemukan kesempurnaan di hidupku, maka aku hanya menginginkanmu. Jika kamu adalah duniaku, maka hati ini, hidup ini, hanya milikmu... Sampai kapanp...