11. DON'T DENY

13.3K 1K 65
                                    

Hari yang dinanti akhirnya tiba. Coachella.

Sebelumnya; setelah tahu kalau Jaden Smith ternyata menjadi salah satu line up di festival musik besar ini, Lisa meminta bantuan pada Jaden untuk meng-upgrade tiket mereka. Dengan kehebohan yang berhasil Lisa timbulkan setelah kemunculannya di acara pembukaan outlet PEACEMINUSONE, Lisa tidak mau mengambil resiko dengan kembali melakukan hal yang sama. Jelas mereka butuh VIP access. And lucky them, Jaden dapat membantu Lisa, Jennie, Chaeyoung dan Jisoo mendapatkan akses VIP ke Coachella. Bahkan, mereka mendapatkan akses penuh untuk mengunjungi mobil-mobil van para pengisi acara di Coachella tahun ini. Semua juga berkat bantuan Will Smith, ayah Jaden yang dengan senang hati memasukkan nama mereka berempat ke dalam daftar keluarga yang mereka bawa masuk ke Coachella.

Willow Smith, adik perempuan Jaden, yang juga sangat akrab dengan Lisa, siang ini dengan sengaja menjemput mereka berempat ke hotel. Willow sendiri yang memaksa, ia terlalu bersemangat karena sudah cukup lama tidak bertemu dengan Lisa. Well, setidaknya, Lisa, Jennie, Chaeyoung dan Jisoo harus berterimakasih pada Willow. Ini adalah pertama kalinya mereka berempat datang ke Coachella. Jika tidak ada Willow, mereka pasti akan kebingungan memasuki venue Coachella.

Coachella tahun ini diadakan di Indio, California, dan akan diadakan selama 3 hari berturut-turut, di minggu ini, dan di minggu depan. Tapi, karena jadwal yang tidak memungkinkan, terutama jadwal padat seorang Jennie Kim, mereka berempat hanya bisa menghadiri Coachella di minggu pertama ini. Walau demikian, hal ini tidak menyurutkan antusias mereka, terutama Chaeyoung.

Coachella, tidak hanya festival musik besar, tapi seni visual juga menjadi bagian utama di Coachella. Menyajikan seni instalasi dengan ukuran besar yang begitu menakjubkan. Seperti "Colosal Cacti" yang menyambut mereka ketika mereka keluar dari fasilitas VIP. Seni instalasi berupa 7 patung kaktus dengan ukuran yang paling tinggi adalah 50 kaki, karya Office Kovacs, sebuah studio arsitektur.

Tak jauh dari "Colosal Cacti", terdapat salah satu proyek seni yang paling ambisius,"H

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak jauh dari "Colosal Cacti", terdapat salah satu proyek seni yang paling ambisius,"H.i.P.O (Hazardous Interstellar Professional Operations)", instalasi multimedia yang terdiri dari patung, seni pertunjukan, arsitektur, design dan musik. Dengan konsep, ras kuda nil sedang mencoba untuk memulai program luar angkasa dan meluncurkan roket. Ada 6 ruang pertunjukan dimana 180 pemain, seniman, dan insinyur, berputar-putar keluar masuk untuk beradegan konyol dan lucu sebagai kuda nil yang mencoba (namun selalu gagal) untuk melakukan tugas mereka ini.

 Ada 6 ruang pertunjukan dimana 180 pemain, seniman, dan insinyur, berputar-putar keluar masuk untuk beradegan konyol dan lucu sebagai kuda nil yang mencoba (namun selalu gagal) untuk melakukan tugas mereka ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang