34. JEALOUS

22.2K 1.2K 353
                                    

Jennie sudah bersiap untuk berangkat ke kantor PEACEMINUSONE, setelah Appa dan Eomma-nya berangkat ke bandara. Karena Appa dan Eomma-nya akan ke Italia pagi ini, maka itu segala urusan perusahaan sementara ini diserahkan pada Jennie.

Seperti biasa, Tuan Chan, supir pribadi kepercayaan Kwon Jiyong, bertugas untuk mengantar Jennie ke kantor. Jennie duduk di bangku penumpang belakang, dengan tatapan yang tak terlepas dari layar handphonenya. Lisa tidak lagi membalas pesannya. Dan itu membuat mood-nya sedikit memburuk. Apa ia sedang asyik dengan wanita bernama Ryujin itu? Ck... sedari tadi Jennie sudah berniat untuk bertanya langsung pada Donghyuk. Tapi, sekuat tenaga Jennie menahan niatannya itu. Dia tahu, dia pasti akan diledek habis-habisan oleh Donghyuk kalau ketahuan terlalu pencemburu.

Jennie menghela nafasnya dengan kasar ketika akhirnya ia sampai di pelataran lobi kantor PEACEMINUSONE. Miss Wang pun sudah terlihat siap menyambut kedatangannya. Petugas keamanan dengan sigap membukakan pintu mobil untuk Jennie.

Jennie, akhirnya turun dari mobil dengan langkah yang begitu anggun. Penampilannya begitu sederhana dengan rok terusan berwarna hitam, dan renda detail berwarna putih di ujung roknya. Sekalipun make-up dan tatanan rambut Jennie terlihat seadanya, namun kenyataannya, kecantikan natural Jennie tetap sulit terelakkan.

 Sekalipun make-up dan tatanan rambut Jennie terlihat seadanya, namun kenyataannya, kecantikan natural Jennie tetap sulit terelakkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang, Nona Kim..." sambut Miss Wang sambil membungkukkan tubuhnya dengan hormat.

"Terima kasih, Miss Wang..." jawab Jennie. Sedetik kemudian, Jennie langsung memasuki gedung kantor PEACEMINUSONE. Miss Wang pun mengikuti Jennie dari belakang. "Miss Wang... kemarin Tuan Jiyong mengirimkan saya data keseluruhan pemasukan dan pengeluaran bulan kemarin. Dan saya menemukan keanehan di data pengeluaran. Tolong sampaikan pada bagian accounting untuk kembali melakukan pengecekan. Aku ingin lihat keseluruhan pembelanjaan yang dilakukan selama bulan kemarin..."

"Baik Nona Kim..." jawab Miss Wang dengan cepat.

"Lalu... tolong sampaikan juga pada bagian pemasaran. Aku lihat penjualan bulan kemarin mengalami penurunan. Aku ingin mereka melakukan laporan terkait kendala yang mungkin mereka hadapi dan apakah mereka telah menemukan solusinya atau belum..." ucap Jennie lagi.

"Akan saya laksanakan, Nona Kim..." jawab Miss Wang lagi sambil membungkukkan tubuhnya.

"Untuk sementara itu saja dulu, Miss Wang..."

"Kalau begitu saya permisi, Nona Kim..."

Jennie menganggukkan kepalanya dan terus berjalan menuju lift yang tertuju pada kantor Appa-nya. Miss Wang sendiri melangkahkan kaki menuju arah berlawanan dengan Jennie untuk melaksanakan apa yang diminta oleh anak atasannya tersebut.

Sementara itu, Lisa, Donghyuk dan Hanbin terpaksa tidak menonton penampilan live debut ITZY karena mereka harus kembali secepatnya ke UE-E. Masih ada banyak hal yang harus mereka kerjakan untuk comeback Lisa. Toh, mereka sudah bertemu langsung dengan ITZY dan mengucapkan selamat atas debut mereka hari ini.

STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang