63. IT'S OVER

13.4K 1.2K 312
                                    

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu dengan Lisa, Noona?" tanya Donghyuk yang terus saja melirik kearah Jennie yang sedari tadi hanya diam saja.

"Tidak ada apa-apa..." jawab Jennie singkat. Sudah beberapa kali Donghyuk mencoba bertanya, dan ia tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Apakah kau bertengkar dengan Lisa, Noona? Jennie pun akan menjawab, tidak.

Apakah kau sedang kesal dengan Lisa, Noona? Dan lagi-lagi, Jennie menjawab, tidak.

Kenapa kau diam saja, Noona? Jennie kembali menjawab dengan nada sengak, aku diam karena aku tidak ingin berbicara.

Dan setelah lelah bertanya, Donghyuk pun memutuskan untuk diam dan kembali melajukan mobilnya menuju X ACADEMY. Jennie sendiri yang meminta Donghyuk untuk membawanya ke X ACADEMY. Tentu saja karena Jennie meninggalkan mobilnya disana, dan ia sudah ingin berangkat ke kantornya.

"Padahal kita tidak perlu repot-repot untuk kembali kesini. Aku bisa mengantarmu..." ucap Donghyuk ketika mereka berdua akhirnya sampai di X ACADEMY. Jennie melepaskan seatbelt sambil menggeleng.

"Aku bisa membawa mobil sendiri." Jennie hanya menjawab acuh. Tanpa menunggu Donghyuk, ia langsung turun dari mobil dan berjalan cepat menuju mobilnya. Donghyuk hanya bisa termangu, menatap kakak perempuannya itu sambil menggeleng tak percaya.

Flashback off

Donghyuk sama sekali tidak menyangka, kira-kira dua setengah jam setelahnya, ia akan mendapatkan berita begitu buruk. Jiyong, tiba-tiba saja meneleponnya, dan memberitahu jika Jennie di culik. Tentu saja ini membuat Donghyuk benar-benar merasa shock. Padahal, baru saja ia bertemu dengan Jennie, dan semuanya terlihat baik-baik saja... sampai... Noona diculik?

Donghyuk membawa mobilnya dengan kecepatan penuh, bergegas menuju kantor NONA9ON, Appa dan Eomma-nya sudah menunggu disana. Di tengah perjalanan, nama seseorang terlintas di benaknya. Donghyuk langsung meraih handphone di saku hoodie-nya dan mencari nama seseorang yang begitu penting di kehidupan kakak perempuannya itu, siapa lagi kalau bukan Lisa?

Mata Donghyuk tampak awas mengamati jalanan. Satu tangannya menggenggam kemudi mobil dengan erat, sedang tangannya yang lain mengarahkan handphone ke telinganya (jangan ditiru yaa... safety drive is important). Donghyuk terlihat gemas karena Lisa tak kunjung mengangkat teleponnya. Sampai tak beberapa lama, Lisa akhirnya mengangkat panggilan teleponnya.

"Lisa!! Dimana kau!!??" Donghyuk benar-benar terlihat panik.

"Aku sedang di rumah sakit Dong... wae?" Lisa pun terdengar kebingungan di seberang sana.

"Lisa!! Jennie noona!!" Donghyuk sedikit berteriak karena panik. Ia terdiam sejenak, berusaha fokus untuk memutar kemudi mobilnya. "Jennie noona diculik!!!"

"Oh no... no no no no no..." Lisa terdengar benar-benar terpukul. "Katakan kau hanya bercanda, Dong... please..."

"Maaf Lisa..." jawab Donghyuk dengan penuh penyesalan.

"Dimana kau sekarang? Sudah lapor polisi?" tanya Lisa dengan begitu khawatir.

"Sepertinya... Appa-ku yang memberitahuku kabar ini. Aku sedang dalam perjalanan menuju NONA9ON. Appa dan Eomma-ku menunggu disana..."

"Baiklah kalau begitu, aku akan menyusulmu kesana..." jawab Lisa tanpa ragu.

"Kau yakin?"

"Kekasihku di culik, Dong!! Tidak mungkin aku berdiam diri disini!!" seru Lisa.

Belum sempat Donghyuk membalas ucapan Lisa, Lisa sudah lebih dulu memutuskan sambungan telepon mereka. Donghyuk pun hanya bisa menghela nafas pasrah dan melempar handphonenya itu ke kursi penumpang di sebelahnya. Yeah... aku tahu ini memang bukan berita yang baik. Lisa pasti sangat panik. Ck!! Ia menggeram, memukul kemudi mobilnya dengan keras. Brengsek!! Siapapun yang menculik Jennie noona, ku pastikan dia akan menyesal telah hidup di dunia ini!!

STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang