12. DAY 1 COACHELLA

13.9K 1K 87
                                    

Niki

Hey... me, Joji and Brian said goodbye back to New York. Take care of yourself, Lisa. Don't make Chaeyoung, Jennie and Jisoo bother because of your attitude. Take good care of them. Greetings to all of them...
(Hei... aku, Joji dan Brian pamit kembali ke New York. Jaga dirimu baik-baik, Lisa. Jangan membuat Chaeyoung, Jennie dan Jisoo kerepotan karena sikapmu. Jaga mereka dengan baik. Sampaikan salamku untuk mereka...)

Lisa

I'll say your greetings, Niki. Anyway, it looks like, I'm not going to go back to New York. I will go back to Korea first. There's a problem that I've to finish.
(Akan aku sampaikan salammu, Niki. Ngomong-ngomong, sepertinya aku tidak akan kembali ke New York. Aku akan kembali dulu ke Korea. Ada masalah yang harus aku selesaikan.)

Niki

Whaaatttt??? Back to Korea??? Jesus Christ... are you serious???
(Apaa??? Kembali ke Korea??? Jesus Christ... apa kamu serius???)

Lisa

It turned out that there was a problem after I appeared at the opening event yesterday, Niki. So yes, I'll go back to Korea first.
(Ternyata ada masalah setelah aku muncul di acara pembukaan kemarin, Niki. Jadi iya, aku akan kembali ke Korea terlebih dahulu.)

Niki

Aaahhh I see... alright then. Just... take care. Okay??
(Aaahhh aku mengerti... baiklah kalau begitu. Hanya saja... hati-hati. Oke??)

Lisa

Yap... you can trust me...
(Yap... kau bisa percaya padaku...)

Niki

I believe in you now. As long as there's Jennie beside you, I believe you'll be fine...
(Aku percaya padamu sekarang. Selama ada Jennie di sampingmu, aku percaya kau akan baik-baik saja...)

Kening Lisa berkerut ketika membaca pesan Niki. Apa maksudnya? Batin Lisa dalam hati.

Saat ini, Lisa dan Chaeyoung sudah di dalam mobil, menuju kembali ke Indio. Mereka sudah membawa baju-baju untuk mereka sendiri, juga untuk Jennie dan Jisoo, tak lupa juga dengan peralatan dan perlengkapan yang mereka butuhkan untuk menginap di The Resort At Coachella.

Ditengah perjalanan, Niki mengirimkan pesan pada Lisa. Ia berpamitan, karena hari ini ia, Joji dan Brian akan kembali ke New York. Sayangnya, mereka memang tidak sempat menghabiskan banyak waktu bersama ketika di Los Angeles. Tapi, Niki sendiri nampaknya tidak keberatan akan hal itu. Bahkan, bunyi pesan yang terakhir dikirimkan Niki terasa janggal bagi Lisa.

"Chaeng..."

"Hm?"

"Aku lupa memberitahumu, aku mungkin akan ikut kalian kembali ke Korea..." ucap Lisa sambil membalas pesan Niki.

"WHAT!!??" Chaeyoung langsung menegakkan tubuhnya dan menatap Lisa dengan wajah terkejut. "Are you serious!!??" Lisa menganggukkan kepalanya.

"Jangan bilang dulu ke keluargaku, Chaeng."

"Wait wait wait... kau benar-benar serius akan kembali ke Korea?" Chaeyoung masih tak yakin.

"Iyaa Chaengiiieee... tapi bukan berarti aku akan benar-benar kembali ke Korea." Lisa mulai tak sabar menanggapi pertanyaan sama yang dilontarkan Chaeyoung.

"Kenapa tiba-tiba..."

"Ada urusan penting yang harus aku selesaikan disana..." jawab Lisa cepat.

STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang