JENNIE POV
Aku menjatuhkan tubuhku keatas kasur, dengan tatapan yang tak lepas dari langit-langit kamarku. Hari ini, adalah pertemuan yang terbilang cukup singkat dengannya. Singkat... namun benar-benar membuatku kacau...
Aku benar-benar tidak mengerti dengan diriku sendiri. Aku benar-benar kesulitan mengontrol tubuhku jika bersama dengannya. Jantungku juga mulai berdetak tidak normal jika kedua mata coklat itu mulai menatapku. Gosh!! Manoban... apa yang kau lakukan padaku??
Tapi... bisikannya. Deep voice-nya. Tatapannya. Pelukannya...
Aku langsung menegakkan tubuhku dan terduduk diatas kasur kamarku. Dengan sadar aku memeluk diriku sendiri. Aku memejamkan mataku, dan hangat pelukan Lisa masih jelas terasa di tubuhku. Dan aroma tubuhnya itu... aku benar-benar membeku ketika tadi ia mendekatkan wajahnya padaku. Bisa-bisanya dia melakukan hal itu padaku???
Bagaimana kalau aku jatuh cinta padanya?
Wait... what??? Jatuh cinta???
Damn Jennie Kim!! Bukankah kau normal???
Ya... benar... aku normal... aku menyukai pria. Tidak mungkin aku menyukai Lisa...
Tunggu... Jisoo eonni juga normal. Chaeng juga normal... tapi...
Haiisshhhttt!! Stupid Jennie!!
Love is love!!
Tidak pernah ada kepastian di dunia ini. Yang terjadi pasti akan terjadi...
Benar... yang terjadi pasti akan terjadi...
Lalu...
Bagaimana kalau aku benar-benar jatuh cinta padanya??
NORMAL POV
Lisa melajukan mobilnya, memasuki parkir basement kantor UE-E. Kali ini, ia cukup percaya diri. Inilah saatnya untuk kembali muncul ke publik dan melakukan comeback. Ia jelas tidak bisa hanya menganggur di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Ia juga rindu untuk kembali menyanyi dan menari. Fansnya juga pasti merindukan Lisa. Dan Lisa tidak bisa terus egois dengan hanya terpuruk karena masa lalu. Saatnya untuk kembali, Lisa. Gumam Lisa dengan penuh keyakinan.
Setelah memarkirkan mobilnya, Lisa langsung melangkah keluar dari mobilnya dan berjalan menuju lift basement. Lisa mengeluarkan kartu identitas idol UE-E dari tas kecilnya. Kartu identitas seukuran kartu ATM yang memiliki sensor khusus, dan dibagikan untuk semua pekerja di UE-E agar bisa menggunakan segala akses dan fasilitas di UE-E yang rata-rata di komputerisasi. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sasaeng, Yoo Jin memang mendesign kantor UE-E sebagai kantor dengan keamanan yang dijaga ketat. Tidak sembarang orang bisa keluar masuk kantor ini. Hanya orang-orang tertentu yang memiliki kartu identitas pekerja, dan tamu yang memang diijinkan dan diberikan kartu khusus tamu untuk memasuki gedung ini.
Lisa akhirnya memasuki lift, dan menggunakan kartu tersebut dengan menggesekkannya di tempat yang disediakan di dalam lift untuk dapat memencet tombol lantai tujuannya. Lisa memencet tombol lantai 3, lantai dimana ruang kerja para manager dan staff UE-E lainnya berkumpul. Hanya ada satu orang yang ingin ia temui di lantai ini, siapa lagi kalau bukan Manager Oppa?
Setelah lift tersebut sampai di lantai 3, dan pintu lift akhirnya terbuka, Lisa keluar dengan langkah percaya diri. Banyak staff yang memang tidak menyadari kedatangan Lisa. Tapi, beberapa staff yang tahu akan kedatangan Lisa langsung mematung tak percaya dengan apa yang mereka lihat.
Bukankah itu Lisa?
Ya Tuhan... itu benar-benar Lisa.
Lisa kembali... akhirnya Lalisa Manoban kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH YOU - STAY Season 2
RastgeleJika hanya denganmu aku menemukan kebahagiaan, maka aku hanya membutuhkanmu. Jika hanya denganmu aku menemukan kesempurnaan di hidupku, maka aku hanya menginginkanmu. Jika kamu adalah duniaku, maka hati ini, hidup ini, hanya milikmu... Sampai kapanp...