Hari ini, Kim Jisoo dan Park Chaeyoung resmi menyandang status dua manusia yang menyebalkan. Bagaimana tidak? Jennie yang menunggu datangnya obat, dan Lisa yang dimintai tolong Jisoo untuk menemani Jennie, malah dibiarkan menunggu lama, sedang mereka asyik menikmati makan siang dan berjalan-jalan sebentar di Palm Springs. Lisa melakukan aksi mogok makan. Ia melewatkan makan siangnya karena kesal dengan tingkah dua orang itu. Sedang Jennie; karena ia tidak bisa melewatkan makan siangnya, ia melakukan aksi protesnya dengan hanya melahap sepotong roti untuknya bisa meminum obat. Setelahnya? Jangan harap mereka berdua akan menggubris Jisoo dan Chaeyoung tiap kali mereka berbicara.
Dan malam ini, disinilah mereka berempat akhirnya kembali berkumpul, Miro's Restaurant, restoran Eropa di salah satu sudut kota Palm Springs. Jisoo dan Chaeyoung terus saja membujuk Jennie dan Lisa untuk memaafkan mereka berdua. Sampai akhirnya mereka berdua menjanjikan makan malam terbaik untuk Jennie dan Lisa.
"Dengan kalian mentraktir makan malam, bukan berarti aku bisa memaafkan kalian begitu saja, eonni..." kata Jennie sambil memperbaiki posisi duduknya. Mereka berempat saat ini sudah duduk melingkar mengitari meja bundar yang sudah dipesan sebelumnya oleh Chaeyoung. Jisoo yang duduk disamping Jennie hanya bisa menghela nafasnya pasrah.
"Jennie... Lisa... mian..." ucap Jisoo dengan penuh penyesalan.
"Mian!?" Jennie mendelik. Jisoo langsung merunduk seperti kucing yang baru saja dibentak oleh pemiliknya. "Dari aku tertidur bahkan sampai aku bangun lagi, kalian berdua tidak kunjung kembali. Untung saja Lisa menemaniku, bagaimana kalau tidak?" ucap Jennie dengan cepat.
"Justru karena aku tahu Lisa akan menemanimu, makanya aku tenang..." jawab Jisoo dengan polosnya. Jennie makin memelototkan matanya.
"What thee.... haaaiiisshhh..." Jennie langsung memalingkan wajah jengahnya. "Jisoo eonni... kau bahkan belum berpacaran dengan Chaeyoung tapi kalian berdua sudah menyebalkan seperti ini. Bagaimana kalau kalian berdua berpacaran nantinya? Apa kalian akan melupakanku dan Lisa???" tuding Jennie dengan kesal.
"Pppfffttttt..." sekuat tenaga Lisa menahan tawanya. Ia sama sekali tidak menyangka Jennie akan se-brutal ini menuding sahabatnya. Dan lihatlah wajah Jisoo dan Chaeyoung saat ini. Mereka berdua membelalakkan matanya bersamaan dengan mulut menganga seolah rahang mereka terjatuh.
"MWO!!?? Yaa babo-yaaa!!! Apa maksud ucapanmu itu Jennie-yaaa!!!" seru Jisoo panik. Terlihat semburat kemerahan mulai muncul di kedua pipi Jisoo.
"Jennie... ini tidak seperti yang kau pikirkan. Aku dan Jisoo hanya berteman..." Chaeyoung ikut terlihat panik. Wajahnya sudah memerah akibat ucapan Jennie. Sedang Jisoo mengangguk-anggukkan kepalanya cepat, setuju dengan apa yang diucapkan Chaeyoung.
"Aku tidak peduli!! Yang terpenting kalian berdua sama-sama menyebalkan!!" sepertinya, Jennie sama sekali tidak berpikir untuk berhenti menyemprot dua wanita ini. Lisa menundukkan kepalanya, mati-matian menahan tawa. Ucapan Jennie benar-benar membungkam mulut Jisoo dan Chaeyoung.
"Yaaa Lisa-yaa... bantu kami..." bisik Chaeyoung sambil menendang-nendang kaki Lisa.
"What? Membantu kalian?? Hell no..." tolak Lisa mentah-mentah. "Aku menunggu kalian untuk makan siang bersama. Tapi kalian malah meninggalkanku dan Jennie. Big no for traitors..." lanjutnya lagi dengan tegas.
"Traitors!!?? Haaiisshh... itu terlalu berlebihan Lisa..." rengek Chaeyoung. Tapi Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Di satu sisi, ia puas melihat Jennie marah-marah pada Jisoo dan Chaeyoung. Well, setidaknya 3 wanita yang saat ini berada disini sudah merasakan kemarahan Jennie. Adil bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH YOU - STAY Season 2
DiversosJika hanya denganmu aku menemukan kebahagiaan, maka aku hanya membutuhkanmu. Jika hanya denganmu aku menemukan kesempurnaan di hidupku, maka aku hanya menginginkanmu. Jika kamu adalah duniaku, maka hati ini, hidup ini, hanya milikmu... Sampai kapanp...