69. NORMAL LIFE?

14.7K 1.1K 131
                                    

Tak terasa satu bulan telah berlalu...

Lisa, Moonbyul, Yonghwa dan Changmin sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Lisa yang pertama kali diijinkan untuk kembali ke rumah, karena proses recovery-nya yang lebih cepat daripada yang lain.

Berhubung Lisa masih dalam masa pemulihan, Joon Hee memintanya untuk kembali ke rumah dan tinggal bersama dengan keluarganya sementara waktu ini. Permintaan Joon Hee ini tentunya agar ia bisa ikut mengawasi Lisa dengan baik. Joon Hee pun tidak ingin merepotkan Jennie. Selama Lisa masih berada di rumah sakit, Jennie sudah cukup banyak mengorbankan waktunya untuk Lisa. Sekalipun Jiyong tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Jennie di kantor, tapi tetap saja, Jennie memiliki tanggung jawab yang harus ia penuhi pada perusahaan. Lagipula, bukan berarti Jennie tidak bisa menemui Lisa.

Di jam makan siang kantornya, Jennie pasti akan langsung ke rumah Lisa dan menghabiskan waktu istirahatnya bersama dengan kekasih dan keluarganya. Selesai bekerja pun, ia akan kembali ke rumah Lisa, bahkan tak jarang ia menghabiskan malam bersama Lisa.

Sering Joon Hee merasa khawatir pada Jennie, karena ia tidak hanya menemani Lisa, tapi juga ikut membantu menjaga Jo In Sung, bahkan terkadang membantu mengurus segala keperluan di rumah itu. Joon Hee hanya takut Jennie kelelahan, mengingat begitu banyaknya pekerjaan yang harus ia selesaikan di kantor. Tapi, bukan Jennie Kim namanya jika wanita bermata kucing ini tidak keras kepala. Jennie melakukan semua itu tanpa keberatan. Ia sendiri tahu Joon Hee kesulitan membagi waktunya; mengurus Wind Flower, mengurus suaminya, belum lagi Lisa dan urusan di rumahnya. Pasti melelahkan...

Sekalipun Nayeon juga ikut menjaga Appa-nya, wanita ini pun terlihat kerepotan karena mau tak mau, untuk sementara waktu ini ia harus menggantikan posisi Jo In Sung memimpin management artis milik Appa-nya itu. Belum lagi, Nayeon diharuskan hadir di rapat-rapat penting terkait beberapa film Jo In Sung yang harus ditunda penggarapannya. Jennie benar-benar memahami keadaan keluarga Lisa yang kacau karena perbuatan Chansung. Lagipula, ia pun tak merasa terbebani dengan hal ini.

Jiyong dan Jooyeon juga memberikan dukungannya pada keluarga Lisa, tak terkecuali dengan Sein yang memutuskan untuk menunda kepulangannya ke Kobe karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan Jiyong dan keluarga.

Jiyong, Jooyeon, juga Sien, sama sekali tidak keberatan melihat Jennie lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Lisa dan keluarganya. Hubungan Jiyong dan Jennie pun sudah lama membaik. Tak jarang, kedua orangtua Jennie dan Keunabeoji-nya ini datang ke rumah keluarga Lisa sekedar hanya untuk bertamu, atau makan malam bersama. Donghyuk juga tak sungkan mengunjungi Lisa, dan terkadang menghabiskan waktu menemani Jo In Sung dengan mengobrol banyak hal.

"Bagaimana keadaanmu, Jo In Sung-ssi? Sudah merasa lebih baik?" tanya Jiyong pada Jo In Sung.

Malam ini, Jiyong, Jooyeon, Sein dan Donghyuk sengaja bertamu ke rumah keluarga Lisa hanya sekedar untuk menghabiskan waktu bersama. Jooyeon, Jennie dan Joon Hee tengah menyiapkan minuman dan cake yang sebelumnya dibawa oleh Jooyeon. Sedang Jiyong, Jo In Sung, Sein, Donghyuk dan Lisa menunggu di ruang tengah.

"Sudah beberapa minggu ini aku menjalani terapi... setidaknya aku sudah tidak bergantung dengan kursi roda, Jiyong-ssi..." jawab Jo In Sung sambil tertawa ringan.

Jo In Sung memang tengah menjalani terapi. Bolak-balik ke rumah sakit untuk menormalkan kembali fungsi kakinya. Sekalipun masih harus bergantung dengan alat bantu jalan berupa sebuah kruk kaki satu, setidaknya, Jo In Sung sudah tidak perlu lagi merepotkan orang-orang di sekitarnya untuk membantunya mendorong kursi roda.

"Tinggal menunggu waktu untuk dapat beraktivitas dengan normal Jo In Sung-ssi..." sahut Sein sambil tersenyum lebar.

"Ne..." Jo In Sung pun mengangguk setuju. "Aku juga ingin secepatnya bisa kembali berjalan normal. Sungguh, kruk ini malah membuatku terlihat seperti kakek-kakek..." cibir Jo In Sung sambil melirik kruk yang selalu setia di sampingnya.

STAY WITH YOU - STAY Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang