"Kau sedang apa, sih? Kenapa ribut sekali disana?" Soojung berjalan dengan langkah lebar, wajahnya terlihat bersungut-sungut.
Soojung baru saja menyelesaikan sarapannya di restoran hotel, dan ketika ia hendak kembali ke kamarnya, Amber menelepon. Dapat dikatakan ini adalah rutinitas yang selalu dilakukan seorang Amber Liu ketika Soojung berpergian jauh ke luar negeri seorang diri. Amber selalu menyesuaikan perbedaan waktu di tempatnya dengan Negara yang tengah dikunjungi Soojung, dan setiap pagi, juga setiap malam sebelum tidur, Amber pasti akan meneleponnya. Soojung tidak pernah keberatan dengan apa yang dilakukan Amber ini. Malah, Soojung pernah marah pada Amber karena lupa meneleponnya.
"Aku? Aku sedang mengisi wadah makan milik Jackjack... daaannn... sedang memasak ramyeon..."
"Ramyeon??? Lagii???" suara Soojung meninggi. "Yaa!! Stupid!! Kau ini cari mati???"
"Siapa juga yang cari mati? Aku lapar... makanya aku memasak ramyeon..."
"Hampir setiap hari kau membuat ramyeon!!"
"Lalu?"
"Kau----!!"
"Yaa yaa yaa Jackjack!! Kenapa kau malah mengencingi jaketku!?" Amber terdengar berteriak pada anjing Chihuahua peliharaannya. Soojung sontak terkekeh mendengar apa yang tengah terjadi di seberang sana. Membayangkan wajah kesal Amber, dan tingkah polos anjing kecil bernama Jackjack yang sulit sekali untuk akur dengan majikannya itu.
"See? Bahkan Jackjack tahu majikannya bodoh..."
"Yaa... memangnya apa hubungannya antara makan ramyeon dengan Jackjack yang dengan polosnya mengencingi jaketku???" protes Amber. "Jackjack!! Seriously... what's wrong with you???" gerutu Amber yang pastinya tertuju pada anjing kesayangannya itu. Soojung diam-diam tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Kau itu terlalu sering makan ramyeon, stupid!!" tegur Soojung sambil menekan tombol lift. "Percuma kau rajin berolahraga jika makanmu saja masih sembarangan..."omel Soojung lagi.
"Hey hey... easy Princess..." sahut Amber. "Daripada kau terus mengomeliku, tell me... how's Paris?"
Pintu lift di hadapan Soojung akhirnya terbuka. Ia tidak langsung menjawab pertanyaan Amber. Setelah memasuki lift, Soojung langsung menyandarkan punggungnya ke box metal tersebut dan menghela nafas.
"Entahlah, Amb..." jawab Soojung dengan tatapan mengawang.
"Wae wae? Aku sudah lihat foto-foto acara semalam, kau duduk bersama dengan Lisa, bukan? Sepertinya kalian mulai dekat..."
"Yeah... setidaknya aku sudah bisa dengan wajar mengajaknya berbicara..."
"Bukankah itu bagus? Bagaimana after party-nya?"
"Hhmm... yeah... begitulah..." jawab Soojung sekenanya.
"Hey... what happen, Princess?"
Baru saja Soojung hendak menjawab, lift akhirnya berhenti dan pintunya pun terbuka. Ia melangkahkan kakinya keluar dari lift dengan enggan.
"Kenapa kau terdengar tidak bersemangat? Apakah terjadi sesuatu?"
"Aku benar-benar bingung, Amb... aku rasa---..."
Soojung memutuskan untuk tidak melanjutkan ucapannya, saat tak sengaja ia menoleh, ia mendapati sosok wanita yang amat sangat ia kenali.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH YOU - STAY Season 2
De TodoJika hanya denganmu aku menemukan kebahagiaan, maka aku hanya membutuhkanmu. Jika hanya denganmu aku menemukan kesempurnaan di hidupku, maka aku hanya menginginkanmu. Jika kamu adalah duniaku, maka hati ini, hidup ini, hanya milikmu... Sampai kapanp...