Veronica.
Seorang wanita matang berusia 38 tahun yang tak pernah terdengar nama belakangnya. Ia bergerak dalam menjalankan bisnis secara rahasia. Dengan wajah rupawan dan pemikiran yang luas, tidak sulit baginya untuk mengambil alih markas dan para anggota Marcos Alonso.Namun, wanita tua bernama Cecilia itu lah yang menghalanginya!
Selama ia masih hidup para anggota sudah ditentukan untuk bersumpah selalu berada di bawah perintahnya. Ia adalah orang kepercayaan Marcos yang ditetapkan sebelum Marcos mati karena penyakitnya.
Pada awalnya, persaingan untuk menjadi Pengganti Cecilia ditetapkan berdasarkan kemampuan dalam menjalankan bisnis yang sudah dipercayakan. Namun, entah apa yang dilakukan oleh Karin si wanita licik itu.
Sejak ia menikahi kepala keluarga Gibsen, Cecilia hanya terus memandangnya. Dan semua usaha yang di lakukan Veronica tak lagi berguna. Hingga tanpa mereka sadari, Veronica sudah mampu untuk menciptakan anggotanya sendiri melalui koneksi pribadinya.
Berita tentang perusahaan Gibsen yang menerima serangan hingga berada di ambang kebangkrutan sudah tersebar luas ke berbagai kalangan. Berbagai macam media menayangkan hal tersebut, mulai dari berita televisi, surat kabar, hingga media sosial.
Gibsen merupakan salah satu dari tiga keluarga besar yang ada di kota ini. Tentu saja berita tentang kebangkrutan mereka adalah sesuatu yang menggemparkan kota.
"Ver, kau yakin ingin membantu Gibsen?"
Dia adalah Cedric, satu-satunya orang di markas Alonso yang lebih mendengarkan ucapan Vero dibandingkan dengan wanita tua Cecilia itu. Bisa dibilang Veronica dan Cedric adalah sepupu, karena keduanya berasal dari keturunan Eljey.
Sebenarnya markas Alonso ini sangat menyedihkan. Banyak anak cacat yang terlahir akibat persatuan yang tak seharusnya. Mereka menerapkan perkawinan antara anggota keluarga. Bahkan sangat dilarang jika bagian dari mereka menikahi orang luar.
Alasannya? Marcos tak ingin hal yang sama seperti Eljey terulang kembali.
Marcos adalah pendiri kumpulan mafia ini. Dan semua yang ia dapatkan adalah berkat usaha kerasnya melawan keluarganya yang tak pernah memberikan dukungan. Hingga akhirnya, perjuangannya berhasil mendirikan kelompok yang bergerak secara ilegal dan sangat berpengaruh pada dunia bawah.
Istri pertama Marcos adalah sepupunya. Hingga karena apa yang ia lakukan pada Aldrich saat itu, membuatnya menikahi Eljey yang merupakan orang luar.
Setelah Marcos mengambil Eljey, tentu saja ia juga membunuh Aldrich dengan cara yang kejam. Mengantarkan mayatnya pada Adam yang saat itu merupakan kepala keluarga Gennady.
Menyebabkan perpecahan antara Gennady dan Gibsen merupakan salah satu bentuk balas dendam yang Marcos lakukan.
Adam, ia telah menghancurkan bisnis besarnya pada tahun itu. Dan untuk Gibsen, ia harus menanggung akibat tersebut karena berteman baik dengan Gennady.
Tak seperti yang Marcos harapkan, setelah menikah, Eljey tidak menjadi boneka yang patuh. Daripada boneka, ia lebih mendekati mayat hidup saat itu.
Karena kelakuannya yang seperti itu, lagi-lagi pemeriksaan dilakukan oleh pihak berwenang kepada bisnis yang dimiliki Marcos. Kelakuan Eljey tidak mencerminkan seorang Alonso yang kuat dan berwibawa. Dirinya yang seperti hidup segan mati tak mau membuat kecurigaan besar terhadap apa yang Marcos lakukan padanya.
Sial, sejak itulah Marcos menetapkan untuk tidak membiarkan keturunannya menikahi orang luar dan mengotori darahnya. Hingga pernikahan sedarah pun di lakukan.
Tentu saja tidak ada larangan untuk menikahi sepupu, namun, hal tersebut akan berdampak pada keturunan yang kemungkinan besar akan terlahir cacat. Memikirkan hal tersebut, Marcos tidak menarik pemikiran nya, justru itu akan menjadi ladang baru baginya.
Dengan adanya anak-anak cacat itu, Marcos bisa membangun sebuah panti disabilitas dan menjadikannya terlihat baik di mata publik. Sedangkan untuk anak-anak yang lahir normal, sungguh akan menjadi sebuah keberuntungan bagi mereka karena menjadi anggota keluarga Alonso.
"Cedric, menurutmu bagaimana harus ku lakukan pembalasan pada Karin selain dengan menggagalkan rencana nya?"
"Yahh, sepertinya ini cara yang bagus. Maka, semoga berhasil adikku."
"Cih, berhenti memanggil ku seperti itu."
"Hahahaha baiklah baiklah"
☃️☃️☃️☃️☃️
So, udah tau kan siapa orang yang sering nyelip di beberapa part dengan percakapannya?
Yap, dia adalah Veronica.
Btw mau spoiler nih.
☝️☝️
Tamat disitu, aman gak sih?
Hayo happy or sadend nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's [END]
Lãng mạnF O L L O W S E B E L U M M E M B A C A ! ! "Bagaimana sekolahnya?" "Seru mom. Teman-temannya baik," ujar Airel menjawab pertanyaan Aubree. "Iya mom, untuk hari ini belum ada yang mengejek kami seperti biasanya." Aidan menimpali. Aubree tertegun...