♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
♡
♡
♡
Shotaro dan Sungchan memiliki kisah masa lalu yang terlupakan, tepatnya saat mereka berusia 5 tahun.
Yang Sungchan tau, dulu Shotaro adalah anak yang pendiam, dia tak banyak berbaur apalagi berbaur, sejak ibunya meninggal dunia. Bahkan Sungchan bertemu Shotaro saat ia dan keluarganya mengunjungi kerajaan Kaisar Shiro untuk ikut serta dalam upacara penghormatan terakhir sang Ratu, yakni ibu Shotaro."Halo... mau main dengan ku ?" Teriak Sungchan saat melihat seorang anak terduduk diam di sebuah balkon ketika ia sedang berjalan jalan sendiri, wajah anak itu pucat dan tatapannya juga kosong
"Nama ku Uchan" ucap Sungchap saat dia sudah menghampiri anak itu, tapi tetap saja anak itu tidak bergeming dan masih diam menatap ke arah luar, menurut yang ia dengar, anak itu tak lagi memiliki nafsu makan, ia hanya diam dan sesekali menangis memanggil ibunya
"Apa kau sudah makan ? Kau terlihat sangat pucat" ucap Sungchan.
"Aku mengerti kau sangat kehilangan ibu mu, tapi jika kau begini, ibu mu juga akan sedih, kau tidak ingin ibu mu bersedih kan ?"
"Tapi ibu meninggalkan ku, dia tidak peduli walaupun aku menangis"
Anak itu mulai berbicara dengan suara paraunya
"Siapa bilang ibumu meninggalkan mu, dia hidup didalam hatimu, sudahlah lupakan sedih mu, kau harus kuat untuk ibu mu"
Sejak saat itu Shotaro perlahan menatapnya, melihat ketulusan di mata Sungchan, tatapan polosnya membuat Shotaro tidak sendirian, ia memiliki teman, ia bisa mencurahkan isi hatinya pada anak yang belum sehari dikenalnya itu.
Lama kelamaan Sungchan dan Shotaro menjadi teman baik, kadang kala Sungchan mengunjungi Shotaro bersama ayahnya dan mereka bermain bersama, hingga mereka berada disebuah taman, Sungchan membuat mahkota yang terbuat dari akar tanaman dan beberapa bunga yang menambah cantiknya mahkota itu.
Sang Kaisar yang melihat dari jauh pun merasa bahagia bahwa anaknya kembali tersenyum, pertemanannya dengan Sungchan membuat Shotaro lupa akan duka nya.
Hingga mereka beranjak remaja, mereka tak lagi bisa sering bertemu karena keduanya mulai disibukkan dengan kegiatan kerajaan, terutama Shotaro yang merupakan pangeran tunggal dan harus belajar tentang kepemimpinan negeri.
"Berjanjilah kita akan bertemu lagi"
"Tentu, saat kita bertemu lagi, aku ingin melamar mu"
"Aku akan menunggu atau aku yang akan mencarimu"
Perbincangan terakhir mereka sebelum keduanya benar benar terpisah karena kewajiban.
Setiap hari Shotaro menunggu teman masa kecilnya itu, dan seperti yang dikatakan Sungchan bahwa ia akan melamar Shotaro ketika mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom [NoMin]
FanfictionSiapa bilang hidup di dalam Kerajaan hanya berisi kekayaan dan kemewahan sebagai jaminan kebahagian ? Hidup tetaplah hidup, baik hidup di Kerajaan maupun hidup sebagai Rakyat, suka duka kehidupan pasti ada. Na Jaemin, tetap ikuti kata hatimu Ft. Jae...