1

66.8K 6.1K 862
                                    

♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


"Kau tidak akan menikahi busur dan panah mu nantinya, kan ?"

Sebuah suara menghentikan kegiatan seorang pemuda, ia hanya melihat kebelakang dan melanjutkan kegiatan memanahnya tanpa menjawab pertanyaan tersebut

"Ayah memanggilmu, ada yang ingin dibicarakan denganmu"

"Jika ayah ingin membicarakan pernikahan, katakan padanya aku belum siap untuk menikah"

"Kau sudah memiliki usia yang cukup untuk menikah, kerajaan membutuhkan pewaris"

Pemuda yang tengah asik memanah itu berbalik dan menatap lekat sang lawan bicara

"Mark Jung, kau membicarakan tentang dirimu ?, kau dan hanya keturunan mu yang akan mewarisi kerajaan, kenapa kalian mengkhawatirkan tentang pewaris padaku ?, aku cukup sadar diri bahwa aku dan keturunan ku tidak akan naik tahta, katakan pada ayah, aku belum siap menikah"

"Jika kau tidak segera menikah atau memiliki pendamping, ayah akan menjodohkan mu"

"Sangat tidak adil, kau bebas memilih calon mu sendiri, dan aku harus dijodohkan ? Wow !"

"Setidaknya temui ayah dulu, Jeno. Ayah menunggu, kau tau ayah tidak suka menunggu"

Pemuda itu - Jeno - menghela nafas dan pergi menuju ruangan ayahnya setelah meletakkan busur dan panah.

♤♤♤♤♤♤

"Ada apa ayah ?"

Ia masuk ke sebuah ruangan remang dengan beberapa buku buku didalamnya, ia berjalan dengan perlahan, menghampiri seorang pria yang tengah berdiri menatap Jendela

"Mark pasti sudah mengatakannya padamu"

"Bahwa ayah akan menjodohkan ku ?"

"Benar--

Pria itu berbalik dan menghampiri Jeno

--setelah pernikahan Mark, kau harus segera menikah, jika kau tidak memiliki kekasih, ayah akan menjodohkan mu dengan anak dari kerajaan Utara"

"Tapi ayah tidak bisa menjodohkan ku begitu saja, aku memang anak ayah, tapi aku berhak memilih siapa yang akan menjadi istriku, aku hanya akan menikah dengan orang yang aku cintai, dan ia juga mencintaiku"

"Ayah memberimu kesempatan sampai di hari pernikahan Mark"

"Ck ! Terserah ayah, yang pasti aku tidak mau dijodohkan, aku permisi"

Ia pergi meninggalkan ayahnya diruangan tersebut.
Jeno sendiri tidak tau mengapa ayahnya sangat menginginkannya menikah, padahal seharusnya ayahnya cukup menikahkan Mark saja, toh dia tidak akan berpengaruh bagi kerajaan

Ia atau bahkan keturunannya tidak akan menjadi raja

Ia atau bahkan keturunannya tidak akan menjadi raja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kingdom [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang