♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
♡
♡
♡Pagi yang baru di Kerajaan Jung, dimana semua orang berlalu lalang menyiapkan acara pengukuhan Jeno untuk mengembalikan gelar dan kehormatannya sebagai Pangeran.
Persiapan mendadak disiapkan sedemikian rupa, dengan mengundang rakyat dan tak lupa si Pangeran Bungsu yang tinggal jauh pun baru saja tiba.Derap langkah cepat Sungchan ambil setibanya ia, wajahnya tegang tak sabar ingin bertemu sang kakak yang sangat ia rindukan, bahkan ia langsung berangkat secepat setelah ia menerima kabar atas pengukuhan Jeno yang telah kembali.
Jantungnya berdebar, nafas terengah setelah ia berhenti di depan ruangan.
Satu tarikan nafas, ia beranikan diri untuk mengetuk pintu itu, dua tiga kali ketukan tak membuahkan hasil, tak ada yang membukakan pintu itu,hingga ketukan ia percepat*cklak*
Gagang pintu itu bergerak dan perlahan terbuka, Sungchan berusaha menajamkan matanya, memfokuskan pandangan pada sesosok gagah di depan cermin yang tengah sibuk merapikan pakaiannya.
Tubuhnya diam sejenak sebelum sosok itu berbalik dari melihat cermin dan tersenyum menatap dirinya.
"Kakak ?" Sekata dalam lirihnya membuat sosok itu tersenyum lagi hingga matanya menjadi segaris, persis dengan senyum kakaknya yang ia rindukan.
Setelah yakin, ia mempercepat langkahnya menghampiri sosok tersebut, dengan air mata yang tak bisa ia bendung lagi.
Air matanya kian deras tanda luapan rindu disertai pelukan erat diantara keduanya."Kak... bagaimana bisa kau kembali, aku kira kau sudah mati"
Sial, saat orang lain ingin ia kembali, justru si adik mengira ia tak akan kembali karena sudah mati
"Iya... aku sudah mati dan kau memeluk arwah ku" dengus si kakak.
Si adik justru tertawa miris sembari melepas pelukannya.
Bagi Jeno, meski kini Sungchan sudah dewasa, sudah menikah, bahkan sudah memiliki anak mungkin, tapi adik tetap lah seorang adik, adik kecil yang selalu berbuat usil padanya.
"Dimana kak Nana ?" Sungchan menyeka air matanya
Ia teringat kalau kakaknya mengatakan tidak akan kembali sebelum menemukan istrinya, dan kini Jeno sudah kembali, yang berarti kakak iparnya juga telah kembali.
"Di belakang mu, dia melihat kau seperti anak kecil"
Tubuhnya beralih melihat kakak iparnya tersenyum haru ke arahnya. Kakak ipar yang sangat baik, yang sudah seperti kakaknya sendiri.
"Kak Nana...." Sungchan menghambur memeluk Jaemin, tapi mendadak kerah bajunya ditarik Jeno, seperti anak kucing yang dicengkram bagian leher atas.
"Mau apa kau ?" Tanya Jeno ketus
"Peluk kakak ku" jawab Sungchan
Sontak Jeno langsung mengarahkan adiknya dalam pelukannya dan mendekap adiknya erat
"Aku kakak mu, peluk aku"
Baru bertemu tapi Jeno sudah membuatnya kesal, sementara Jaemin hanya tertawa, melihat adiknya yang manja dan suaminya yang sangat pencemburu.
"Sudahlah Jeno, aku juga merindukan adik ku" Jaemin merentangkan tangannya
"Kak Nana meminta ku memeluknya" Sungchan mendorong Jeno agar melepaskannya dan beralih memeluk kakak iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom [NoMin]
FanfictionSiapa bilang hidup di dalam Kerajaan hanya berisi kekayaan dan kemewahan sebagai jaminan kebahagian ? Hidup tetaplah hidup, baik hidup di Kerajaan maupun hidup sebagai Rakyat, suka duka kehidupan pasti ada. Na Jaemin, tetap ikuti kata hatimu Ft. Jae...