58

14.7K 1.8K 645
                                    

♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


"buna... Apa buna mau jujur padaku ?"

"Silahkan sayang"

Keadaan sudah lebih tenang, Jisung, Jaemin bahkan Doyoung berkumpul. Karena keributan yang terjadi memancing rasa penasaran Doyoung, dan kini pun ia tau kalau Jaemin adalah menantu Kerajaan.

"Siapa Tuan Hyunjin ? Sungguh buna, dia menceritakan kalau ayah jahat, ayah menelantarkan buna karena buna kehilangan janin"

Jaemin tak habis pikir kenapa pria itu datang ke kehidupannya lagi, dan sekarang ia ingin mempengaruhi anaknya, sangat jelas Hyunjin ingin membuat Jisung membenci ayahnya sendiri.

"Hyunjin adalah teman buna, dia dulu sangat baik, sampai buna bertemu dan menikah dengan Pangeran Jeno, dia mulai berubah, dia bermuka dua dan selalu mengadu domba, mungkin kau akan membenci buna nak, buna terlalu percaya padanya dibanding ayah mu, yang jelas jelas suami buna, dan soal janin itu, itu memang kesalahan buna, buna meminum obat yang buna kira ramuan herbal tapi ternyata racun yang akhirnya membunuh janin buna" Jaemin berusaha tegar membuka kembali luka lamanya, agar anaknya tidak mendapat informasi yang salah, dan timbul kesalahpahaman.

"Maka dari itu mereka menghukum buna dipengasingan ? Tapi buna tidak sengaja karena buna mengira itu obat herbal" ucap Jisung dan Jaemin mengangguk untuk jawaban dari pertanyaan anaknya

"Buna mengerti kenapa mereka sangat marah, terutama ayah mu, dia sudah melarang buna meminum obat itu tapi buna tidak mendengarkannya, jadi itu memang kesalahan buna sayang, buna ceroboh.
Hingga suatu hari, buna mengetahui kalau dalang dibalik racun itu adalah Hyunjin, dia membayar tabib palsu untuk meyakinkan buna kalau itu obat herbal"

"Jadi Tuan Hyunjin penyebab perpisahan buna dan ayah ?"

"Iya sayang, buna terlalu percaya padanya, dia membawa buna ke tempat jauh dan bilang kalau ayah mu akan menjemput buna lagi jika keadaan sudah membaik, tapi nyatanya tidak, ayah mu tidak pernah menjemput buna karena dia tidak tau dimana keberadaan buna saat itu"

Dengan tegar Jaemin menceritakan semuanya, hingga tak ada lagi yang ditutupi.
Ia juga bersyukur anaknya tak terpengaruh kata kata Hyunjin, sungguh Hyunjin pandai "bersilat lidah", membuat siapapun terpengaruh dan masuk dalam lingkaran adu dombanya.

"Buna, aku ingin mencari ayah, aku ingin menyatukan keluarga kita lagi"

Jaemin diam

"Buna..."

"Kau tau buna sudah kehilangan ayah mu, apa kau juga ingin pergi dari buna nak ?" Tanya Jaemin

"Aku akan kembali, jika kita hanya diam disini, sampai kapan pun ayah dan buna tidak akan bertemu"


















"Nana, izinkan saja, aku yakin Jisung bisa, dia pasti bisa menemukan suami mu"

"Tapi aku sudah kehilangannya kak, aku tidak mau kehilangan anak ku juga"

"Anak mu hanya pergi sementara, dia akan mencari ayahnya, dia ingin menyatukan kalian, apa kau ragu pada anak mu sendiri ? Apa kau tidak yakin akan doa mu yang selalu melindunginya ?" Doyoung mencoba meyakinkan

"Buna aku mohon"

◇◇◇

◇◇◇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kingdom [NoMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang