♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
♡
♡
♡Keadaan Istana menjadi berbeda setelah kepergian salah satu menantu mereka, semua anggota keluarga hanya fokus pada pekerjaan mereka masing masing, Raja yang fokus pada pemerintahan, sang Ratu pun demikian, Haechan mengurus bayi kecilnya, Mark hanya melakukan dua hal, ikut mengurus pemerintahan dan membantu Haechan merawat anak mereka, Shotaro yang menjadi pendiam dan hanya memasak sebagai pelampiasan rasa bosannya, karena biasanya dia akan banyak berbincang dengan Jaemin dan selalu mencoba resep baru bersama-sama, sedangkan Sungchan yang sering bolak balik ke Kerajaan Shiro untuk mempersiapkan pemerintahannya disana.
Sementara Jeno, ia berubah menjadi lebih dingin dan pendiam, terkadang ia menjadi mudah marah pada hal kecil, aktivitasnya hanya pada latihan busur dan pedang, juga selalu ikut serta dalam peperangan.
"Tidak bisa kah kalian bekerja dengan becus ??!!!! Aku sudah memoles busur ku dan kalian menjatuhkannya !!!"
Bentak Jeno pada dua pelayan yang tertunduk takut saat mereka tak sengaja menjatuhkan busur Jeno saat mereka melakukan bersih bersihTempramen Jeno menjadi kacau setelah kepergian Jaemin, terlebih saat setelah ia memastikan sendiri apa yang Sungchan katakan kemarin lusa....
"Mereka tidak menuju rumah bunda nya kak Nana"
Sebaris kalimat dari sang adik membuat Jeno membelalakan matanya
"Apa maksudmu ?? Dia bilang pergi ke rumah bunda" bantah Jeno
"Kak Nana yang bilang itu, tapi Hyunjin yang membawa kak Nana, kita tidak tau kemana dia membawanya. Aku tidak habis pikir padamu kak, kau tau seberapa berengsek pria itu dan kau membiarkan kak Nana pergi bersamanya" ketus Sungchan yang jengah melihat tingkah kekanakan kakaknya.
"Mungkin kau lupa kalau kak Nana pernah hampir membatalkan pernikahan kalian hanya karena hasutan pria itu, dan kau dengan suka rela membiarkan Hyunjin membawa kakak ipar ku, sekarang aku yakin kak Nana mau ikut juga karena hasutannya. Kemarahan mu dan keegoisan mu menutup akal sehat mu kak, aku sempat berpikir kau memang sudah tidak mencintai kak Nana sehingga kau membiarkan dia pergi begitu saja" lanjutnya sebelum pergi meninggalkan Jeno.
Bak sebuah tamparan, Jeno baru menyadari keberadaan Jaemin sangat berarti untuknya, cinta dari si omega manis itu telah merubah hidupnya lebih bahagia. Tapi sekarang apa yang dia lakukan ? Jeno "mengusir" istri nya sendiri.
◇◇◇
Jeno memacu kudanya dengan kencang menuju rumah lama Jaemin setelah mendengar tentang istrinya itu dari sang adik. Ia melaju, membelah kerumunan warga yang sibuk melakukan aktivitas di Kota sebelum akhirnya tiba di rumah sederhana yang tertutup rapat, yang menjadi awal pertemuan Pangeran Jeno dan si penjual obat- Na Jaemin saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom [NoMin]
FanfictionSiapa bilang hidup di dalam Kerajaan hanya berisi kekayaan dan kemewahan sebagai jaminan kebahagian ? Hidup tetaplah hidup, baik hidup di Kerajaan maupun hidup sebagai Rakyat, suka duka kehidupan pasti ada. Na Jaemin, tetap ikuti kata hatimu Ft. Jae...