♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
♡
♡
♡
Hari baru menyambut si omega hamil dengan sapaan lembut sinar matahari pagi dan kicauan burung yang bersahutan, sangat damai dan menenangkan meski dengan perut besarnya, ia cukup kesulitan untuk melakukan pekerjaan.
Kehidupannya sudah lebih baik sekarang, berkat orang asing yang sangat baik padanya dan menerima kondisinya yang tengah hamil, meski terkadang ia takut akan merepotkan si tuan rumah.
"Kakak tidak pergi bekerja ?" Tanya Jaemin pada seorang omega yang sedang menjemur pakaian
"Tidak Na, kehamilan mu sudah hampir sembilan bulan, sudah dekat waktu melahirkan, aku tidak bisa tenang meninggalkanmu sendirian"
Lihat, betapa orang itu sangat peduli padanya, dan memikirkan tentang ia dan janinnya
"Maaf jika karena aku, perkerjaan kakak jadi terhambat" gumam Jaemin
"Nana, apa kau masih menganggap ku orang asing ? kau sudah seperti adik ku, aku menganggap mu keluarga ku sekarang, dan bayimu adalah keponakan ku, jangan terlalu memikirkan ku. Ah iya aku punya sesuatu sebagai hadiah kecil untuk keponakan ku" orang itu- Doyoung membuat Jaemin bingung.
Jaemin mengikuti Doyoung ke dalam rumah, duduk di tepi ranjang dan melihat omega itu menurunkan sebuah kotak di atas lemari.
"Aku berharap ini bisa berguna untuk keponakan ku" ucapnya sembari membuka kotak tersebut.
Binar mata Jaemin mendadak memancarkan haru dan seakan ada air mata yang siap menetes, tatkala ia melihat barang yang tak sangka
Ada beberapa pakaian pakaian kecil menggemaskan, pakaian bayi yang tersimpan di dalam kotak itu.
"Aku pernah bilang padamu kalau aku pernah hamil kan ? Dan ini adalah pakaian yang tadinya ku siapkan untuk anak ku, tapi ia tak sempat memakainya--" suara Doyoung bergetar saat menceritakan tentang anaknya yang sudah tiada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom [NoMin]
FanfictionSiapa bilang hidup di dalam Kerajaan hanya berisi kekayaan dan kemewahan sebagai jaminan kebahagian ? Hidup tetaplah hidup, baik hidup di Kerajaan maupun hidup sebagai Rakyat, suka duka kehidupan pasti ada. Na Jaemin, tetap ikuti kata hatimu Ft. Jae...