♤ 𝕿𝖍𝖊 𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 ♤
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
♡
♡
♡"Apa kalian sudah menemukan Jeno ?" Tanya seorang omega pada kedua anaknya
"Tidak Ma"
"Tidak ada tanda dimana Jeno"
Hati ibu mana yang tak pilu saat keluarga yang semula amat sangat bahagia kini menjadi terpecah. 3 bulan sudah Taeyong menanti anak kedua dan menantunya kembali, berharap keluarganya akan utuh lagi.
Dengan langkah tergesah, Taeyong menuju ke sebuah ruangan, dengan diikuti kedua anaknya yang terus memanggilnya.
"Kau !" Seru Taeyong dengan tatapan marah menatap seorang pria disana"Kau puas sekarang ? Aku kehilangan anak ku karena kau Yang Mulia Raja Jung Jaehyun !" Taeyong mencengkram pakaian suaminya, ia tak peduli lagi pria yang ia panggil Yang Mulia itu seorang Raja atau bahkan suaminya.
"Jika kau tidak melepaskan Hyunjin semua tidak akan begini, kau sendiri tau apa kasus pria itu dan kau sendiri yang memenjarakannya ! Tapi kau lepaskan dia ? Aku sendiri malu menyebutmu seorang Raja, suami atau bahkan ayah dari anak anak ku, aku kira kau pria bijak, tapi aku salah, kau membuat keluarga mu pecah !!" Taeyong meracau di hadapan Jaehyun yang hanya diam, cukup sudah baginya memendam segala kesedihan dan bungkam karena masih menghormati Jaehyun sebagai Raja. Tapi kali ini tidak, rasa sakit hatinya memuncah sekarang, bahkan jika Jaehyun menghukumnya ia tak peduli.
"Bukankah aku sudah melarangnya untuk menikahi kalangan rakyat, karena kita tidak tau seluk beluk dan lingkungannya seperti apa" ucap Jaehyun yang sontak membuat Taeyong dan kedua anaknya menyernyitkan dahi.
*plak*
Satu tamparan Taeyong layangkan pada suaminya
"Carilah alasan lain untuk membela diri Yang Mulia, alasan mu hanya berlaku bagi kau yang menikahkan anak mu dengan lingkungan, jabatan dan tahta, bukan dengan seseorang yang mencintai anak mu. Jeno ku sudah bahagia dengan istrinya, kau tidak bisa melihat bagaimana Nana dengan kesederhanaannya dan ketulusannya telah merubah Jeno kita menjadi lebih baik. Bagimana kau bisa menjadi Raja dan menjadi ayah bagi rakyatmu jika kau gagal sebagai ayah kandung dari anak anak mu. Kau bersikap tidak adil pada menantu dan anak mu sendiri, kau membuat keluarga mu hancur. Aku muak Yang Mulia. Sebentar lagi Mark akan pindah ke Kota lain, dan Sungchan juga akan pindah ke Kerajaan Shiro" suara Taeyong bergetar diakhir kalimatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom [NoMin]
FanfictionSiapa bilang hidup di dalam Kerajaan hanya berisi kekayaan dan kemewahan sebagai jaminan kebahagian ? Hidup tetaplah hidup, baik hidup di Kerajaan maupun hidup sebagai Rakyat, suka duka kehidupan pasti ada. Na Jaemin, tetap ikuti kata hatimu Ft. Jae...