ZZ-2141079144320

548 85 37
                                    

Siaran keempat puluh satu tayang pada : 16 Oktober 2021

Song Recommended : Falling Again - Klang

Song Recommended : Falling Again - Klang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-elnoveint-

Hari Rabu pukul delapan pagi. Brawijaya dan Farel berangkat menuju perusahaan Dewandaru menghadiri pertemuan bersama para pemimpin perusahaan di negara ini. Baik perusahaan baru dirintis maupun perusahaan yang sudah besar dan terkenal di masyarakat.

Semua dokumen yang dibutuhkan sudah disiapkan oleh Bian dengan baik. Berulang kali lelaki itu meneliti dokumen agar tidak ada kesalahan yang dapat mengakibatkan mereka kalah.

Tujuan pertemuan pagi ini adalah mengumumkan tiga dari ratusan perusahaan yang sudah mengajukan diri sebagai kontraktor proyek. Tiga perusahaan tersebut selanjutnya akan diseleksi lagi untuk bisa mendapatkan satu perusahaan yang dianggap paling tepat menjalankan kontrak bisnis bersama Dewandaru.

"Kita harus mendapatkan tender pembangunan hotel bawah laut milik Pak Dewandaru." Brawijaya berucap penuh ambisi. Dia yang harus memenangkan tender ini, iya harus. Lagi pula, siapa yang bisa mengalahkan Brawijaya Group? Tidak ada perusahaan yang mampu menyaingi mereka.

Tender pembangunan hotel bawah laut.

Beberapa mungkin dari kalian masih asing dengan kata tender. Sebelum lebih jauh, berikut pengertian tender dari hasil pencarian di internet.

Menurut Alfian Malik, tender adalah suatu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menyeleksi, mendapatkan, menetapkan, serta menunjuk perusahaan mana yang paling pantas dan layak untuk mengerjakan suatu paket pekerjaan.

Dewandaru sangat dikenal di kalangan para pebisnis, baik di dalam negri maupun luar negri. Sekitar empat tahun lalu, Dewandaru mengumumkan dia akan membangun hotel bawah laut di pulau pribadi miliknya.

Maka, sejak beberapa tahun belakangan perusahaan-perusahaan di negara ini berusaha menyiapkan dokumen sebaik dan selengkap mungkin agar perusahaan mereka bisa memenangkan tender milik Dewandaru.

Perusahaan yang memenangkan tender pembangunan hotel bawah laut jelas akan menjadi perusahaan terkenal sekaligus memenangkan penghargaan sebagai perusahaan terbaik nomer satu di negara ini.

Karena selain menjadi pebisnis, Dewandaru juga seorang yang menyelenggarakan acara penghargaan bagi para pemimpin perusahaan setiap lima tahun sekali. Selama tiga kali berturut-turut, Alfian Pradista yang memenangkan gelar sebagai pemimpin sekaligus perusahaan terbaik.

Namun, Alfian Pradista terkena kasus tiga tahun lalu. Perusahaan milik lelaki itu bangkrut. Tidak ada lagi yang mau menanamkan saham di perusahaan Alfian. Jadi, siapa yang akan memenangkan penghargaan tersebut tahun ini? Apa kalian sudah bisa menebaknya?

"Bian, perlihatkan nama-nama perusahaan yang ikut tender kali ini." Perintah dari Brawijaya segera dilaksanakan oleh Bian. Lelaki itu bekerja dengan cepat. Beberapa detik setelah sibuk dengan iPad di tangan, Bian menyerahkan benda pipih itu pada Brawijaya.

Elnoveint✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang