Siaran keenam tayang pada : 3 Mei 2021
Song recommended :
Pesan di Balik Awan – Adhitia Sofyan-elnoveint-
Diandra mati-matian menahan emosi sejak tadi. Biru terus saja mengikutinya sambil menuntun motor sport berwarna hitam milik cowok itu.
Cukup! Diandra tidak bisa menahan kekesalannya lagi. Diandra berbalik badan. Menatap tajam ke arah Biru. "Stop ngikutin gue!"
Biru yang sedang duduk di atas motor menggelengkan kepala beberapa kali dengan bibir mengerucut. "Nggak mau."
Diandra berdecak. "Mau lo apa, sih?"
Biru tersenyum lebar. "Mau nganterin And pulang."
"Nggak! Gue bisa pulang sendiri."
Biru menampilkan raut wajah memelas. "Tapi, Biru mau nganterin And!"
"Nggak! Balik sono!"
"Anddddd..."
Diandra terkejut. Baru saja Biru merengek seperti anak kecil. Kepala Diandra menoleh ke kanan dan kiri. Beberapa pejalan kaki melirik ke arah mereka. Ck, jadi pusat perhatian. Diandra tidak suka itu.
"Ya ampun, cowoknya lucu banget, siii!"
"Aaaa pengen cubit pipinya! Gemesss!"
Apa?! Diandra tidak salah dengar, kan? Mereka bilang Biru lucu? Gemes? Fix, Diandra yakin! Mata mereka rabun.
Diandra baru akan menolak Biru lagi, tapi ada seorang Ibu-ibu yang menyeletuk, "Udah, Mbak, marahannya. Kasihan itu pacarnya, entar nangis malah ribet, lho," di akhir kalimat Ibu-ibu sok tau itu terkekeh kecil.
"Iya, Bu. Terima kasih sarannya," Diandra tersenyum paksa, meski ibu itu tidak bisa melihatnya karena Diandra memakai masker.
Terpaksa, Diandra menghampiri Biru yang masih cemberut dengan mata membesar dan berkaca-kaca seperti ingin menangis.
Semua orang yang melihat Biru pasti akan bilang kalau sekarang, Biru sangat menggemaskan. Tapi, tidak dengan Diandra. Ia ingin muntah.
Rasa kesal yang menumpuk membuat Diandra tidak merasa kasihan sedikit pun saat telapak tangannya mendarat di bibir Biru, memukul pelan bibir mengerucut cowok itu.
Biru mengaduh. Menatap kesal Diandra. "And ja--"
"Apa lo?!" sentak Diandra, membuat Biru urung memprotes. Tatapan tajam Diandra membuat Biru takut.
Biru menggeleng kuat. "Enggak, hehe. Tapi...Biru boleh request nggak kalo And mau nabok bibir Biru lagi?"
Dahi Diandra berkerut. Hah? Maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Elnoveint✔
Fiksi RemajaCOMPLETED Elnoveint Sebuah pesan rahasia yang disampaikan melalui siaran radio tengah malam Diandra bersama timnya menggunakan siaran radio dan kode Elnoveint untuk menyusun rencana agar bisa mengembalikan nama baik keluarganya. "110,2 FM Elnoveint...