K. Fiskimbiomat

1 2 0
                                    

Habis back to the world sekarang back to school.

Kenapa sih seorang siswa harus sekolah sekolah dan sekolah again. Untung aja lagi pandemi jadi skeolahnya cuma bentar dan kadang online kadang offline. Inini yang aku suka pas pandemi.

Setuju ga?! Harus.

Becos aku seorang siswa yang juga menempuh sekolah, pastinya ada ulangan ulangan yang harus dipenuhi walaupun terpaksa.

Today adalah hari ke sekian aku menghadapi PTS.

Menghadapi PTS ga sesusah menghadapi si dia kok. Soalnya PTS ga akan bikin terbang yang ada ceblok alias jatuh.

PTS dilaksanakan online karena ga mungkin kan semua siswa masuk bersamaan, nanti tercyduk bapack polisi.

PTS online, yang artinya aku akan bangun semepet mungkin biar bisa mengumpulkan energi untuk berjam jam kedepan.
Jam 6.30 aku stand by di atas kasur. Berdoa dan baca bi ai bi el i.

Terus sarapan dulu biar ngga keroncongan pas ngerjain. Dan tentunya biar fokus.

Matematika

Sejarah

Fisika

Kimia

Iya 4 mapel yang harus dikerjakan. Biasa, kayaknya yang buat jadwal lagi pms jadi di gas terus, ga ngerasain apa yang jadi murid ini otaknya panas setengah mati sampe mau meledak. DUAR.

Kayaknya udah meledak :")

4 mapel, 3 diantaranya adalah yang paling paling tidak like. Matematika Fisika Kimia. Bikin pusing kepala. Tapi ya mau ga mau ya kan.

Kenapa ga suka mereka?
Matematika. Kenapa kita belajar angka? Kenapa harus ada limit integral sincostan dan sekawannya. Aku bingung kenapa belajar itu. Nantinya yang dipake juga tambah tambahan, kurang kurangan hahahha. Canda gaes. Kepake kok kepake tapi ya ga sebanyak itu.

Fisika. Kenapa kelapa jatuh dihitung? Kan enak langsung dimakan aja gitu. Kenapa kita harus ngukur kedalaman akuarium yang ada ikannya ditengah? Kan tinggal obok obok aja terus pake penggaris. Kan gampang gitu.

Kimia. Emang sih bener semua hal di sekitar ini terdiri dari unsur kimia contohnya oksigen yang kita hirup. Tapi gamungkin kan kita mau makan terus kita cek unsur kimia di dalamnya. Ga mungkinkan ketika mau pegang besi karatan kita cek dulu unsur didalamnya, apakah itu bahaya atau tidak.

Biologi. Ya walaupun ini yang menurutku paling gampang diantara mereka mereka itu tetap aja bikin pusing.
Kenapa setiap hewan tumbuhan ada nama latinnya padahalkan lebih gampang kayak biasanya, tinggal bilang ini monyet, ini anjing, ini kenanga. Kenapa dibuat sulit sih?!!

Kan aku jadi emosi.

Cloclowy

Terpampang nama si Clo di layar hape ketika emosi ku sudah mendarah daging.

Cloclowy

Rayaaaa

Whattt

Jangan lupa ya

Apaan?

Jangan pura pura lu Ray.

APA SIH?

Contekan dong

Males

Wah parah

Bomat

Aku bilangin ke si crush loh kalo Raya itu galak, suka kentut sembarangan, mangkelin banget orangnya, suka gibah.

Bilangin aja.

Ok. Tak DM si crush. Aku tau Instagram nya hahahahag (tertawa jht)

CLO BAMBANK
JANGAN
CLOOO JANGANNN
PLISSS
OK DEH OK NANTI AKU KASIH TAU JAWABANNYA
CLOOO
ANJIR JANGAN OFF
BALES CEPETTT
TAK SANTET LOHHH
CLOOO

HAHAHHH
Awas kamu ga fast respon

Langsung ku kirim ini.
(foto DM ke crush tapi belum dikirim)

IYAAAA

Clowi zaiton mampus.

Thank you bebe

Siapa yang suka fisika? Sini gelut.

Canda hehe.

Hi Crush! (udah selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang