l. Semangat Ya Raya

0 2 0
                                    

Part ini cuma dikit but tetep enjoy ya memnbacanya!

Setelah memaksa semuanya masuk ke dalam perut. Akhirnya mukbang hari ini selesai.

Aku gaakan makan nasi goreng mie goreng dalam dua bulan ke depan. SUDAH CUKUP.

"Woy! Raya kan??! Tuhkan bener bambank, gile lu makan sebanyak itu? Perut lu gentong?!" Ternyata para kampret ada di sini juga.

Tau kan siapa? Tidak perlu disebut. Dosa nanti.

"Ray, ngapain sih makan sebanyak ini?" Tanya Alland yang sedang menarik kursi di sebelahku.

"Yaaa gapapa, kita cuman makan kok ya kan Clo?" Aku menyenggol lengan Clo.

"Huum makan. Kamu temennya Raya?" Tanya Clo balik

"Temen sejati nya Raya" Jawab Devano.

"Boong Clo, mereka ayam peliharaanku" celetukku lalu meminum es teh manis khas melati.

"Nih" Allero memberikanku sebuah kresek dan terlihat ayam pok pok kesukaanku.

"Aaa Alle baik banget sih ga kayak para buaya buaya ini" Aku menyindir mereka.

"Dih bodo amat Ray"

"Kalian mau kemana?" Tanyaku.

"Gatau nih, kita nemenin buaya satu ini gegara galau. Bebi udah punya pacar lagi" ucap Vander lalu mengalungkan lengannya pada leher si buaya yang dimaksud.

"Bebi kan mantan. Gabisa move on? Nih gandeng aja si Clo" kataku enteng, seolah rela memberikan Clo kepada buaya.

"Temennya Raya mau sama aku?" Goda Devano langsung.

"Gaklah" tolak Clo mentah mentah.

"Mampus awwwk"

"Eh bambank katanya mau tobat! Sekarang saatnya ada tobat nak!" Alland memegang kepala Devano yang sedikit lebih pendek darinya.

"Rukyah Lan" tambah Allero

"Bimsalabim wahai zaiton jelmaan buaya  sumber kali Brantas cepat keluar dari jiwa teman saya! Bim Bim Bim Buhhhhhgg" Ucap Alland yang terdengar sangat aneh dan lawak sekali.

"WOY LAN"

"AHAHAHAHHH" disusul tawa dari Allero dan Vander.

Aku hanya tersenyum melihat kekoplakan mereka, dan sedikit menjauh karena tidak mau ikut menanggung malu dari mereka.

"Rayy bantuin gw Ray!" Teriak Devano yang semakin kuabaikan.

"Jahat lu Ray"

Crush

Selamat ya Raya, udah masuk univ impian kamu. Semangat terus!!

Pencet bintangnya dan langsung lanjut aja!

Hi Crush! (udah selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang