Jeduarrrr
Satu pesan yang berhasil membuatku dag dig dug jeder. Aduhh masih siang plis jangan buat aku terbang lagi dong.
Raya, mau ikut ngga ke Lippo?
Bentar bentar. Ngapain ngajak ke Lippo?
Dating?
Aw PLISS RAYA JANGAN PIKIR ANEH ANEH
Gw bales apa bambank!!!!
Crush
Raya, mau ikut ngga ke Lippo?
Mau ngapain ko?
"Halah Ray sok sok an tanya tanya padahal mau banget" ucap si zaiton
Crush
Raya, mau ikut ngga ke Lippo?
Mau ngapain ko?
Gapapa, ada perlu bentar.
Mau ikut ga Ray?
Atau lagi ada acara?Boleh aku juga lagi gabut huhu Ó╭╮Ò
Nanti siang ya tak jemput
Jam 10 aku baru selesai ulangan ko
Okey kalo gitu jam 11 ya Ray
Ay ay captain
🤣🤣🤣
Eh Ray, aku udah ijin ke papa kamu.
Okeh thank you
Gercep pula nih si crush udah ijin bapack gw. Cocok jadi mantu awkwkwkwk.
Dengan penuh semangat aku mengerjakan ulangan jam terakhir yaitu Big lintas minat.
Demi si crush apa sih yang engga.
Ngorbanin waktu drakorku juga gapapa asli huhu. Lebih enak real life nya ya kan.
"Ray" buset si bapak ngapain manggil. Duh deg deg an ini aku.
"Apa pa?"
"Loh belom selesai ta ulangannya?"
Tanya nya."Belom tinggal satu ini"
"Nanti mau diajak si ***** ke Lippo ya?" Ucap papa sambil duduk rebahan di kasurku.
"Hah? Kapan?"
Acting dimulai."Belom chat kamu Ray?"
"Aku yang belom buka chat, orang lagi ulangan. Ih papa ini gimana siii"
"Yaudah abis ulangan langsung siap siap. Jangan lupa beliin papa pok pok sama es teler ya nanti" kenapa papa ku kayak bocah siiii sukanya makan pok pok.
"Nggeh bapak"
30 menit. Aku selesai mengerjakan ulangan bahasa Inggris.
Seperti biasa aku mengoreksi sekali lagi lalu menunggu waktu mendekati jam 10.00. Kenapa? Biar ga di tuduh Ibuk guru nyontek jadi dilama lama in, tapi beneran kok ngga nyontek.
Buka chat juga cuma buat si crush hehe.
"Raya!!! Itu ***** udah dateng, cepetan!!" Mendengar teriakan itu aku segera menutup laptop, mengambil tas yang isinya hape dan dompet, dan memakai sandal jepit yang ada gajahnya.
"Bentar bentarrr"
Terdengar suara mama dan crush lagi omong omong tapi aku ngga denger karena telingaku ga sampe sana.
Begitu aku dateng mereka otomatis mengakhiri pembicaraan. Dasar. Aku kan kepo."Lanjut aja bicaranya" ucapku.
"Udah selesai. Sana berangkat" usir mama sambil mendorongku keluar pagar.
"Tante, saya pergi dulu ya. Pinjam Raya nya hehe" pamit my crush.
"Iya iya bawa aja. Gausah dibalikin gapapa"
Wahhh kok jadi mama yang durhaka gini.
"Babay ma" aku dada dada di kaca mobil tol.
"Tadi ngomongin apa sama mama ko?"
Hayo ngomong apa!!!VOMMENT sebelum next okeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Crush! (udah selesai)
Teen FictionUDAH SELESAIII!!! Aku tau rasanya nunggu cerita yang up nya lama huaaa :") • Cuma cerita biasa kok, rl dengan topping imagination ✨ Selamat membaca yops!!! Langsung cek i dot! __________________________________ "Ko tau ga kenapa matahari terbenam...