Mungkin mereka sedang bersilahturahmi dibawah guyuran air hujan yang terlihat menyegarkan.
Tin tin
Tak disangka, orang yang tidak diundang datang.
Cici gw yang kek bang Toyib akhirnya sadar diri.
"WOI dianter saha tuh!" Ucapku ketika melihat mobil yang asing mengantar bang Toyib pulang.
"Temen lah"
"MAMAA CICI PUNYA BEBEB!!" teriakku dengan suara lantang.
"Udah inget rumah hah!" Sarkas mama sambil melipat tangannya di dada.
"Iii ya ingetlah mam. Nih aku bawain martabak hasil minta traktiran"
Plak.
"Kamu ini ngapain minta traktir. Malu maluin aja" Mama membuka bungkusan martabak itu dan memakannya tanpa dosa.
"Mauuu" Aku bergabung dengan mereka menikmati martabak hasil minta traktir si sopir mobil.
"Eh ci tadi bebeb mu ya?" Tanyaku dengan serius kali ini di kamar.
Aku tidur berdua, tapi karena Cici jarang pulang ya kamar ini menjadi hak milik ku secara otomatis. Bener kan?! Ya jelas dong.
"Bukan"
"Terus ngapain dianter pulang?"
"Dianya yang pengen"
"Siapa sih namanya? Jangan jangan aku kenal" Aku memicingkan mata tanda mencurigai cici yang sok sok.
"Enggak"
"CK awas aja, tak stalker sendiri terus tak DM in sekalian"
"Mau apa siii! Kepo banget"
"MAU DIPALAK HAHAHAHH" Ucapku sambil tertawa keras lalu meninggalkannya di kamar.
"RAYA BAMBANK!!"
"Ray, ngapain itu Cicimu?" Tanya mama di ruang makan.
"Biasa. Otaknya geser 5 cm"
Pletakk
Aku kena lagi. Hiks. Serba salah.
"ADOHHHHH"
"Lagian gangguin Cicimu terus"
"Ma ma" panggilku dengan nada misterius.
"Apa"
"Cici kayaknya punya bebeb ma"
"PUJI TUHAN"
"Amin"
"Heh"
"Siapa Ray? Tadi yang nganter pulang itu? Beneran itu?" Mama duduk di depanku.
Standar kekepoan keluarga ini memang sangat diatas rata-rata. Kalau kepo ya cari tahu kalo bisa gali sedalam dalamnya.
"Kayaknya sih"
"Mama harus bancaan ga Ray?"
Bancaan itu kayak ngasih ngasih makan ke tetangga, saudara, temen gitu."Nanti deh kalo udah dapet konfirmasinga langsung. Masih malu malu deh kayaknya"
Fyi, Cici ku memang jomblo sejak lahir. Entah apa yang diracuni ke kami sehingga kami baik aku atau Cici selalu menunggu dia yang tepat, gamau kek jadi bajul wedok. Harus yang bener bener pas dan tentunya sepadan, bukan asal terima terus pacaran terus putus.
Gini ya, pacaran itu kan tujuannya buat menikah jadi kalo bisa ya dipertahankan baik baik terus diseriusin jangan kek anak ABG yang cinta monyet. 🐒
Nanti deh kapan kapan bahas pacaran kwkwkwk. Males nih.
Back. Back. Back.
"Kalo kesini lagi ayo di cyduk Ma!" Ajakku bersiasat untuk mengetahui siapa laki laki dibalik mobil avanza hitam itu.
"Setuju setuju."
"Bagus deh biar ga kesepian tuh Cicimu, minta cariin pacar tapi pas dicariin gamau. Sekarang udah ada tapi kenapa ga di publikasiin sih. Mama kan kepo ini." Ucap mama.
"Bener. Bisa dipalakin tuh"
Ctakkkk
Mama mendaratkan pletakkannya di jidat tengah dan sekarang berubah warna menjadi merah.
"Awssshh"
"Minta pacarmu sana jangan ganggu pacar Cicimu ya!! Nanti gaada yang mau sama Cicimu gegara adeknya suka malak in" peringat mamaku.
Gini loh. Bukan suka malak.
Tapikan kesempatan harus dimanfaatkan baik baik biar tidak sia sia. Jadi ya tindakan ku ga salah dong.
Anggap aja itu test buat menjadi kakak ipar ku.
"Aku gapunya pacar ya ma!!!" Tentangku.
"Apanya huh. Yang ngajak jalan akhir akhir ini siapa tuh" ejek mama lalu berjalan membuka kulkas mengambil sebotol air mineral.
"Lah siapa?"
"*****"
"MAMA!! BUKANNN BUKANN!! BUKANN!! AKU GA PACARAN YAHH!!!"
VOMMENT nya jangan lupa!!
Kalo udah pencet baru boleh lanjut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Crush! (udah selesai)
Roman pour AdolescentsUDAH SELESAIII!!! Aku tau rasanya nunggu cerita yang up nya lama huaaa :") • Cuma cerita biasa kok, rl dengan topping imagination ✨ Selamat membaca yops!!! Langsung cek i dot! __________________________________ "Ko tau ga kenapa matahari terbenam...