B. For the First time and Pak B

66 2 0
                                    


Hari ini adalah hari kesekian kalinya aku sekolah. Sekolah ku mulai offline dan itu hanya separuh dari isi kelas biasanya, itupun masuknya digilir.

Yah walaupun masa SMA bukan masa menyenangkan bagiku seperti yang dikatakan orang-orang tapi tetep aja buat aku rindu.

Rindu jajan bareng di kantin walaupun cuma beli es teh sama tahu yang isinya baso terus dirabuki tepung. Rindu ngegibah walaupun cuma berdua. Rindu dengerin guru yang dikacangin. Rindu ke kamar mandi sekolah walaupun rada nyeremin. Argggg pokoknya rindu semua.

Rasanya seneng sih bisa masuk sekolah tapi ya tapi aneh banget, biasanya jam 8 masih rebahan di kasur sambil baca wattpadd lanjut drakor dan mandi sekali sehari hahahah.

Aneh ga sih? Menurutku kok aneh banget gitu. Di sekolah itu kayak masih rindu sama yang dirumah dan sangat menggoda iman yaitu kasur.
Aku lemah sama yang namanya kasur.

Tapi kata mama, "jangan rebahan terus nanti gembuk"

Hari pertama sekolah, tepatnya hari Rabu. Kenapa ngga Senin? Becos Senin adalah kloter 1. Dan aku masuk kloter 2 karena absenku yang ada di bawah.

Biasanya aku dianter papaku buat ke sekolah walaupun jaraknya tidak sampai 2 km dari rumahku.

"Pa ayo udah jam 6.15 loh" Teriakku dari kamar sedangkan papaku sedang bersantai di meja makan.

"Ya, sekarang ta?" Balasnya.

"Engga. Nanti nunggu si bambank lewat sambil bab" jawabku gajelas.

"Minum e udah? Hand sanitizer? Buku e udah ngga ada yang ketinggalan?" Papa emang bak pengingat di pagi bolong.

"Udah semua udah"

"Tugas tugas ga ada yang dikumpulin hari ini? Papa gamau balik loh ya kalau ada yang ketinggalan" Ucapnya lagi.

Dan benar saja.

"LOH IYA BENTAR BENTARRR" Kan Raya kan, dibilangin jangan lupaan kok masih lupaan. Kayaknya kamu kebanyakan makan pantat ayam deh Raya.

Setelah insiden kelupaan itu, aku langsung berangkat dengan sepeda motor be*t. Sebenernya ya aku itu udah bisa naik sepeda motor sendiri tapi apalah daya strict parents mode on.

"Gausah motor motor an, nanti kamu bisa bisa ga pulang malah sampe mall" Kata mamaku. Padahal nih ya aku juga ga berani kali kalo sampe kota, kan mall nya ada di kota.

I don't know what they think about that.

Sampai di sekolah ternyata sudah cukup ramai dengan para anggota PMR yang berjaga didepan sambil memegang tembakan maut di tangannya.
Tidak lupa bapak satpam yang senantiasa mengatur jalannya pemerintahan sekolah.

"Terima kasih dek" Ucapku setelah ditembak.

"Sama sama kak" Jawab si adek samar karena aku sudah duluan kabur.

Aku berjalan menuju kelas baruku dengan berbekal map online yang diberikan wali kelas baru. Jika kamu pikir aku tidak hafal sekolahku, itu benar. Bagaimana bisa hafal kalau sekolah hanya setengah tahun lalu dibujuk dengan libur 2 Minggu yang diperpanjang hingga 2 tahun.

"Sepertinya kelasku ada di lantai 2 deh" Ucapku menebak.

Dengan tatagnya aku naik tangga ke atas, dan menemukan kelas 12 MIPA 3 tepat disamping perpustakaan yang tutup.

"AAAAA CLOCLOW!!" I find her berarti aku tidak salah kelas.

"Diam! Aku lagi nulis"

"Astagaaa galak bener nii"

Ternyata kelas masih sepi hanya ada aku dan clo dan satu teman lagi.

"Clo duduk depanan dong" Ajakku.

"Ogah a malez banget, disini enak tuh ada kipas ahahahhah" Aku akui aku juga penggemar kipas, tapi mataku sangat tidak ingin menurutinya. Jadilah aku memilih tempat di tengah dan nomor 2 dari depan.

"Huaaa terpisah jauh Clo"

"Halahh you biasanya numpang numpang aja sok sok an dih" Tau aja si dia. Aku orangnya suka numpang di kursi temen, entah buat ngerjain tugas bareng atau sekedar menuruti naluri untuk menjadi fans fanatik kipas untuk beberapa menit.

"Tuh kan belum beberapa menit duduk ditempatmu sendiri sekarang udah disini. Panas ya pantatmu?" Sirik Clo.

"Enak aja, emang pantatmu yang lagi ehm ehm jadi mageran"

"Ehm ehm apaan?!"

"Ituuuuu ehm ehm"

"Pindah sana Ray, pindah" Usirnya dengan mendorong dorong badanku yang jelas lebih gede daripada dia yang tingginya hanya 156.

"Moh"

"WOI BAMBANG DATENG WOI ANJIR WOI" Teriak temanku yang bernama Edi sambil berlari menuju mejanya.

"Adoh"

"Ssh"

"Mampus ga tu" Ejek Clo dari tempat duduknya.

"Awas lu"

"Loh Raya ada apa? Kok diam saja?" Tanya Pak bambank kepadaku.

"Hehe ini pak lagi ngelus meja pak kasian dianya butuh belaian pak" Jawabku ngawur.

"Saya juga butuh, kamu gamau ngebelai saya Raya?!" Balas si bapack, hehe nih bapak ngelawak terus bikin pusing saya.

"Nanti saya dimarahin istri bapak gimana?"

"Ya marahin balik lah" Balasnya lagi.

"Bapak ini saya rekam loh, nanti saya kirim ke Nyonya Bambang lewat DM Instagram ya" Ucap salah satu murid.

"Heh Siswanto, nilaimu tak kurangi 25 mampus kamu"

"Eh jangan pak, canda pak canda. Ih bapak mah gitu gabisa diajak bercanda dikit" Siswanto takut. Jika dikurang 5 saja udah pres kkk apalagi 25 bisa jebol.

"Ya udah, sebagai gantinya kamu berdiri di depan sini sama saya. Bantuin nulis sampai pelajaran selesai" Ujar Pak Bambang.

"Oke anak anak. Mari kita selesaikan pembicaraan blek ini dengan berdoa lalu kita mulai pelajaran. Raya karena kamu ngga jadi ngebelai saya jadi silahkan pimpin doa" Gila si bembem, udah tua bukannya insaf yah.

"Iya pak"

"Sebelum memulai pelajaran hari ini, mari kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa dipersilahkan"

"Berdoa selesai"

Cie yang masih baca. Tunggu aja, yah!

Siapa yang punya guru kayak Pak Bambank?

Atau namanya persis? Kayaknya di masing-masing sekolah pasti punya deh yang namanya bambank. Ya kan?

Jangan lupa vote and coment yah.

Tinggal pencet bintang nya aja kok, gausah bayar.

Tapi kalau mau bayar juga gapapa nanti lewat shopee pay aja ya soalnya mau beli ootd biar aku trendy.

Hi Crush! (udah selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang