g. Dinner w ...

0 2 0
                                    

Masih dalam vibe ultah Raya, jangan lupa doain ya yang baik baik aja biar doanya balik ke kamu juga.

"Raya. Tuh di depan ada yang nungguin"
Kata mama sambil berjalan dari arah depan.

"Siapa?"

"Gatau. Mama ga kenal"

"Siapa siii" runtukku tapi terus berjalan menuju depan.

Mood ku hancur gegara ulah Cici dan entah kenapa jadi bad birthday. Padahal umur 17 lohh. Argg

"Hai Ray" Aku mengangkat wajahku ketika mendengar suara yang cukup hangat dan familiar itu.

"Happy Birthday masa depan" Dia berdiri sambil membawa kue tart tingkat 2 yang sangat elegan.

Aaaaa sweet banget sih, bebeb siapa ini.

Jelaslah bebebnya Raya.

"Aaaaa belom siap, nanti ulang ya. Ganti baju dulu" Aku menutup mukaku yang kuyel dan baju rumahan yang buluq banget karena itulah salah satu ciri orang Chinese. Sangat sayang sama baju, walau bolong jelek tetep aja dipake.

"Gausah ditutupi mukanya, masih cantik. Ayo ditiup kuenya, eh make a wish dulu"

Wish? Not. It's my hope.

Why hope?

Kalau di pelajaran bahasa Inggris, wish itu ketika kamu mengharapkan sesuatu yang tidak bisa terjadi atau tidak mungkin terjadi. Tapi berbeda dengan hope, yang kamu harapkan dan kamu akan mengusahakan memenuhi harapan itu. Ada kemungkinan dalam hope.

I hope the happiness always mine until forever walaupun kadang itu masih abu abu. And i hope i'll together with you in the future.

Huuuuuf

"Yey"

"Nih bawa. Masuk dulu aku mau matiin mobilnya dulu Ray" Ia memberikan kue bertingkat 2. Ngapain coba pake tingkat tingkat gini, aku ga seberapa suka padahal. Pasti mahal juga, eman banget mending buat beli nasi goreng pasti dapet 100 bungkus. Dasar holkay.

Tanpa menunggunya aku masuk ke dalam untuk menaruh kue yang berat hampir 3 kg ini.

"CK lama banget sih ga masuk masuk" Sudah 5 menit. Masa matiin mobil aja 5 menit. 1 menit aja cukup.

Aku menghampirinya di depan.

"TADAAAA"

"AAAAAAA KIYOWOOOOO AAAA" Aku langsung memeluknya. Ralat bonekanya.

"My penguinnnnn aaaaaa"

"Suka ga?" Tanyanya yang sudah pasti jawabannya.

"Ya jelas donggg"

"Peluk juga dong"

Sebagai tanda terima kasih, tanpa ba bi bu be bo aku memeluknya. Hehe memanfaatkan kesempatan dalam kelebaran.

"Thank you ko"

"Ayo masuk" Aku menggeretnya masuk ke dalam rumahku, kalau tidak nanti dia menghilang hahah.

"***** duduk situ nak" ucap Mama.

"Oh iya Tante. Om  lagi kerja Tan?" Tanyanya kepada mamaku.

"Iya tadi baru aja berangkat pas kamu nyampe sini"

"Oalahhh."

"Tante tinggal dulu ya, mau cuci baju. Itu makan camilannya" pamit mama.

"Ray" panggil dia.

"Hem? Apa?" Aku mengambil toples berisi gabin.

"Ganti deh kamu, abis ini ayo keluar"

"Kemana?"

"Ada deh. Ganti dulu, yang bagus bajunya" Bagus bagus pala mu peyang. Mau kemana dulu bambank, kan ga lucu kalo saltum.

"Aaa aku gamau saltum. Ayo dong kemana?"

"Terserah dah, pokoknya bukan ke nature"

Hilih sok sok main tebak tebak an aja nih crush.

Tak ingin berdebat lagi, aku memilih untuk ganti baju. Biarlah nanti kalau saltum, aku langsung kabur pulang.

Pilihan ku jatuh kepada rok jeans selutut dan atasan kemeja warna putih. Membawa sling bag hitam favoritku.

"Ayok"

"Udah?"

"Udah. Pamit mama dulu"

"Ma, aku pergi bareng koko ya." Pamitku kepada mama yang sekarang sedang duduk memotong bahan masak.

"Tante, ***** bawa Raya ya, nanti dikembalikan sebelum pukul 10.00 kok" Ia menunduk ke arah mamaku karena badannya yang terlalu tinggi itu.

"Iya boleh. Ati ati yah. Ray jangan lupa kunci rumahnya" ingat mama.

"Sudah. Bay mam"

"Babay"

Saat perjalanan aku menutup mataku, niatnya sih tidak tidur tapi sepertinya takdir menyuruhku tidur dan benar saja. Sangat lelap.

Aku hanya memikirkan satu hal. Apakah tidurku memalukan? Apakah aku ngiler?  Aaa kenapa bisa ketiduran sih.

Aku bangun karena ada suara yang berusaha membangunkan ku. "Ray Ray Ray. Bangun. Dah sampe loh Ray"

"Hem? Sampe?" Polosku bangun tidur.
Dengan mata yang belum terbuka sempurna.

"Diajak dinner sama papaku"

Dorrr!!! Mateng tuh dinner sama mertua!

Vomment Jan lupa! Awas aja ya!

Hi Crush! (udah selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang