"Raya?"Seseorang memanggilku.
Suara yang sudah lama aku rindukan.
Dan aku kenal ini.
"Kangennnnn" Aku langsung memeluknya tanpa basa basi lagi.
"Aku juga"
"Kenapa ga pernah ke Malang skh!!!" Aku sedikit gemas.
"Sibuklah biasa"
"Halah sok sok an!!"
"Yang penting sekarang aku ada disini, di hari kelulusanmu. Selamat ya bestie!" Ia kembali memelukku.
"Thank you, tahun depan gantian nih. Cepetan skripsimu, jangan main teros!" Omelku kepadanya.
"Loh ini Clo ya? Aduh lama ga keliatan, Tante sampe lupa ingatan" Ucap mama yang datang membawa ayam ayam mati.
Yaiyalah mati.
"Eh iya Tante"
"Ayo makan bareng aja sini, kita pesen ayamnya banyak kok. Mukbang kalo kata Raya" Mama menirukan kata kata ku. Biasa emak emak selalu ingin trendy.
"Boleh"
Setelah acara mukbang selesai, kami memutuskan berpisah. Mama papa dan Cici harus pulang karena ada tamu katanya terlebih Cici gaboleh kecapekan, dasar bumil.
"Ray nanti beliin gw sweater warna maroon rada mbulak gitu ya, debay ngidam sweater dari iknya" pesan Cici menepuk pundakku.
"Dih apaan kok ngidamnya gitu!"
"Heh sekali kali kek"
"Yaudah deh. Tapi gamau ya dipanggil ik. Keliatannya tua banget padahal masih cutie kiyowo gini" finalku menggandeng Clo untuk berjalan yang entah kemana.
"Thank you Onty"
Aku langsung mengeluarkan tatapan tajam bak limbat.
Aku dan Clo hanya berjalan jalan disekitar mall ini saja karena terlalu malas kalau harus menyetir keluar. Yang malas Clo karena dia yang bisa nyetir dan aku hanya numpang saja. Dan yang numpang harus mengikut sang supir.
"Ray"
"Hm?" Mataku mencari pesanan bumil.
"Mau cerita. Dengerin. About my crush"
Aduh dia kenapa pake 'crush' juga sih, kan jadi terngiang-ngiang juga nih aku."Heh gaboleh pake crush crush. Ganti" Emang rada rada sih tapi bah.
"CK. Gebetan deh. Kemaren dia ngajak aku ketemuan, yaudah deh aku ikutin tuh google map tempat dia pengen ketemu. Terus sampe disana aku liat dia lagi duduk sama cewe. PARAHNYA CEWENYA CANTIK. Kira kira siapa ya? Mantan? Pacar? Temen? Atauu Calon pacar? Sumpa ya gegara itu aku tydak bisa tidur" cerocosnya menjelaskan si gebetan. Memang Clo sempat bercerita tentang gebetannya itu melalui video call atau chat.
"Kamu ngga nyamperin?" Dia menggeleng.
"Bodo ii" Aku menampol wajahnya pelan.
"Ya lu pikir aja Ray! Masa gw yang bukan siapa siapa ini datengin dia yang duduk sama cewe cantik!"
"Ck. Clo yang pinter. Kan dia yang minta ketemuan, dia yang ngirim lokasi, berarti dia mau ketemu kamu Clo astagaaa. Terus ya... Ngapain kalo cewenya cantik? Takut kesaing? PEDE DONG! GABOLE INSEKYUR! Apaan sih insekyur?! Gapenting dan gaguna Clo! Kamu suka dia kan beberapa tahun terakhir ini? Perjuangkan dong" Aku menyemati Clo yang mungkin sedang otw berputus asa.
"Iya sih. Tapi malu Ray malu!!!! Mana aku pas itu ga dandan lagi, bajunya gembel pula."
"Yaudah deh pas, kamu minta minta aja sama dia"
"LU PIKIR GW BAPAK SUTAR?!" Bapak Sutar adalah bapak bapak pengamen yang ada di lampu merah dekat sekolah. Karena sering disitu, jadi aku dan Clo iseng nanya ke bapak "Pak namanya siapa?"
Dan dari situlah, aku dan Clo sering menyapa si bapak.
"Hahahaha"
.
."Eh bagus ga Clo ini? Warnanya maroon mbulak kan?" Tanyaku meminta persetujuan Clo.
"Bagus bagus. Itu aja dah daripada gaada"
"Ray. Kamu tadi nyuruh aku berjuang. You ottoke?" Giliran Clo bertanya.
"Ottoke apa?"
"Ituuu si Crush lu"
"Hem ya gitu. Gaada perubahan dan perkembangan. Gaada kabar." Ucapku lemah.
"Nyesel nungguin dia?" Tanyanya.
"Engga. Aku mau nunggu dia setahun lagi"
"HAH?!"
"Stttt diem" Suara Clo menyesakkan telinga dan menarik perhatian pengunjung sekalian.
"Sorry kelepasan heheh"
"You beneran tydak give up?!" Tanyanya lagi.
"5 tahun, dan kurang 1 bulan kurang"
"Duhhhh Raya bebeb ai. Please lahh yaaaa, lu rela ngejomblo 4 tahun buat dia yang ga pasti?!"
Ratu drama dasar.
"Apaan sih"
"Awas aja tuh your Crush kalo ga balik. Gw kejer sampe keujung dunia terus gw bejek bejek tuh Crush sampe penyet nyet nyet nyet" Aku terkekeh.
"Sabar ya beb"
"Ya jelas lah. Eh Clo, kemaren tau gak?"
"Gak" Belum selesai ngomong udah diputul aja.
"CK"
"Terusin terusin. Apa apa"
"Kemaren aku ditembak sama si Gideon"
"ANJJJ ITU SELEBGRAMNYA UB KAN?!!!!!!"
Jadian ga nih?
Vomment dulu sini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Crush! (udah selesai)
Teen FictionUDAH SELESAIII!!! Aku tau rasanya nunggu cerita yang up nya lama huaaa :") • Cuma cerita biasa kok, rl dengan topping imagination ✨ Selamat membaca yops!!! Langsung cek i dot! __________________________________ "Ko tau ga kenapa matahari terbenam...