L. Mari Kawand! Kita Mendrakor!

0 3 0
                                    

Ketika hati tidak sejalan dengan raga.

Hati bukan raga.

Raga bukan hati.

Kalau hati tidak sejalan dengan raga, tidak akan pernah ada ujungnya karena mereka tidak akan bisa berjalan menurut keinginannya sendiri.

Eh kok aku jadi serius bgt sih.

Gajadi gajadi.

Batal.

Setelah seminggu bergelut dengan pacar pacar palsu ku, aku mengakhirinya dengan marathon drakor.

Police University.

Ada yang udah liat?

Kamu suka? SAMA. AYO TOS.

Gila sih, hari Jumat menjadi hari terakhir ulangan dan yey aku senang. Sesederhana itu aku senang, makanya kalau kamu mau deketin aku mah gampang gausah aneh aneh karena aku receh.

Yehhh kok malah kesitu sih arahnya.

Back back.
Ritual hari Jumat adalah drakor. Kenapa hari Jumat? Becos drakor kan selalu bikin kepo tuh nah disatu sisi aku gakuat begadang kek maniak drakor lainnya jadi biasanya aku liatnya tuh siang sampe malem terus kalo udah ngantuk ya tidur, apalahdaya mata yang ngantukkan ini. Terus besoknya hari Sabtu, biasanya ada acara pagi dan sore jadi siangnya aku pake buat marathon deh.

Aku mau saranin beberapa drama yang berbobot dan berkualitas menurutku.

Itaewon Class.

Youth of May.

Hospital Playlist.

Satrt Up.

Police University.

Itu dulu deh. Aku berkali-kali ngulangin karena seneng banget kek ada sisi lop lop, sisi perjuangannya, sisi karakternya.

Karena aku lagi liat Police University aku bakal kasih sedikit hal yang aku dapat dari drama itu.

Ada sebuah kalimat yang diucapkan salah satu pemerannya.

"Kesandung dikit itu gapapa, karena itu adalah proses untuk berjalan lurus"

Translate nya gitu deh pokonya.

Aku setuju banget.

Hidup tuh ya emang kadang ngeselin, saat kita seneng eh ga mungkin dibiarin seneng terus pasti akan disandungin atau disenggol dikit.

Tapi bener juga kalau ga disandungin atau disenggol gitu mungkin kita gaakan jadi sosok yang kuat, kita gamungkin belajar tentang banyak hal.

Anggap saja kalau kamu lagi jatuh atau kesandung dikit itu adalah pengalaman yang akan membuatmu semakin JOS semakin MANTAPPU JIWA.

So lucky who is always stand firm, and stronger than another day.

Ekhem.

Sekian dari Raya.

"NONTON TEROSSS" Inini yang mengganggu aksi marathon daku.

"Refreshing ma"

"Refreshing refreshing ae, ngepel sana loh"

"Mama lohhhh aku baru aja selesai ulangan lohh. Jahad banget." Aku mengeyel eyel mama.

"Yaudah. Donlodin Chang-An nya mama dulu baru boleh lanjut"

"Haduhhh iya iya"

Aku masih rebahan sambil menyimak si ganteng yang sedang senyum senyum di laptop.

"AYO RAYA.. MAMA MAU LIAT NIH"

Mama sama aja deh sama aku :")
Kalo mama lagi marathon nih ya bisa bisa ga masak, ga nyapu, ga ngapa ngapain kecuali rebahan sambil pegang hape.

Lebih parah mama kan.

Huh

"Iya ma iya yawlah"

"Kemarin sampek eps 12 ya Ray!"

"Nggeh ibunda ratu"

Cing cing cing

Sebuah pesan masuk ke hapeku.

Raya, mau ikut ngga ke Lippo?

Aduhhhh siapa teh yang ngirim pesan so sweet itu.

Eh biasa aja deng.

BINTANGNYA JANGAN LUPA BBY! MUACH

Hi Crush! (udah selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang