Bentar kok.
Kamu baca mungkin ga sampe 2 menit heheh.
Ya begitulah masa SMPku yang cukup menghebohkan dan lumayan menggetarkan jiwa. Banyak pengalaman yang aku dapatkan, dari ikut organisasi Adiwiyata, ikut fashion show walaupun cukup memalukan, ikut pantomim gajelas dan yang paling seru adalah perpustakaan, tempat paling nyaman karena dingin. Tapi perpustakaan juga bisa menjadi tempat yang paling tidak mengerikan karena selalu ada bau bau aneh. Yang berasal dari kaki kaki para pustakawan yang menginjak lantai perpustakaan.
Aduh aku jadi pengen balik ke SMP nih.
Udahlah. Itu dulu yang aku ceritain, sebenernya masih banyak tapi masalahnya aku lupa mau ceritain yang mana.
Nanti deh kalau inget, lanjut lagi yaps.
"Kenapa pikiran kita selalu banyak mengingat hal yang ngangenin?!"
Di part ini aku mau cerita lagi deh. Bukan cerita sih lebih tepatnya sharing.
Kenalin. Aku Raya, si tukang rebahan.
Rebahan paling nyaman adalah pukul 1 siang sampai 6 pagi. Bukan rekor sih, tapi rata-ratanya segitu.
Rebahan dalam jangka waktu yang panjang ngga mungkin aku lakuin setiap hari karena dengan begitu waktu akan terbuang sia-sia.Aku hanya rebahan lama karena ada acara atau hal penting yang mengharuskan ku membuka mata lebih dari jam yang seharusnya. Jadi intinya kayak balas dendam gitu.
Kenalin lagi. Aku Raya, Queen of Drakor.
Queen of Dracin. Queen of Queen.
Temenku panggil aku dengan sebutan pawangnya drama.
Kenapa suka nonton? Ya ya ya karena... Ya karena... Seru. Menarik. Ganteng. Cakep.
"Ngapain nonton terus?! Buang buang waktu aja!"
HEH KAMU YANG SUKA NGOMONG GINI! SINI DEH!
Tak cubit hatimu.
Di drama juga bisa belajar banyak hal kok, dan melatih otak untuk melihat jalannya drama dan subtitle yang ada. Coba maniak drama disuruh play dengan kecepatan 2x dah pasti dijabanin.
Kalau aku nih, aku anak ya gabisa diem. Jadi waktu ngedrama, aku pasti ngerjain sesuatu. Kadang aku nonton sambil ngerjain tugas, disitu juga bener bener diuji. Bisa ga selesai dua-duanya.
Aku berhasil hehe.
Kalau lagi ngga ada tugas, aku suka ngerajut. Jadi mataku lihat ke drama, tanganku fokus ke rajutan. Nah, kalau gini kan waktunya sama sama impas.
Baythewei...
Ada yang suka sama tugas ngga? Aku. Sebenernya aku mau ngaku dulu deh, aku gasuka tapi suka. HADUHHH GIMANA SI RAY. Pokok nya gitu deh. Gasuka karena bikin capek, suntuk. Suka nya karena dengan tugas itu makin paham dengan materi walaupun kadang ngga dijelasin.Ada yang gurunya gamau jelasin?
Pasti ada.
Entah maksudnya gimana gamau jelasin itu. Kalau buka guru terus siapa cobak. Masa yutub terus? Kalau yutub terus, apa gunanya sekolah?
Bener ga?
Sharing bentar hehe.
Skip aja kalau gamau baca.
Vote and Comment yah! Ditunggu loh
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Crush! (udah selesai)
Teen FictionUDAH SELESAIII!!! Aku tau rasanya nunggu cerita yang up nya lama huaaa :") • Cuma cerita biasa kok, rl dengan topping imagination ✨ Selamat membaca yops!!! Langsung cek i dot! __________________________________ "Ko tau ga kenapa matahari terbenam...