Empat tahun.
Empat tahun.Iya sudah empat tahun berlalu.
Entahlah apa yang membuat hari hariku berjalan begitu cepat sampai aku tidak menyadarinya.
Hari berganti bulan dan bulan berganti tahun, itu sebuah proses yang tidak akan berhenti bak air mengalir di musim penghujan.
Selama empat tahun ini aku melewatinya dengan cukup baik, Yap bisa dibilang baik sih.
Hari hari berjalan begitu cepat hingga tak sadar sudah 4 tahun berlalu sejak aku bingung dan akhirnya masuk dunia perkuliahan yang katanya lebih serem daripada masuk rumah hantu.
Ya jelas.
Empat tahunku benar benar disibukkan dengan tugas perkuliahan yang tiada habisnya bak berada ditengah perang Puputan yang terjadi berpuluh tahun yang lalu.
Selama itu aku tetap memberikan yang terbaik, aku berjuang karena ingin mendapat hasil yang baik.
Disini aku sekarang.
Wisuda 2k26.
Tunggu.
Aku mau perkenalkan diriku sekali lagi. Eh ini terakhir kalinya.
Kenalin. Aku Raya. Raya Xyria Cloreton.
Aku gatau apa yang sedang dipikirkan mama papaku saat memberikanku nama itu, cukup sulit disebutkan.Bahkan waktu TK aku sering dipanggil guru, untuk membenarkan nama yang sering salah tulis atau hanya ku tulis Raya saja. Dan karena itu aku pulang terlambat. Huhu. Jadi aku sarankan untuk memberi nama anak kalian nanti yang sederhana saja kalau bisa jangan kebanyakan, kasian nanti pulang terakhir.
Aku Raya. Anak dari papa mama dan adik dari seorang kakak. Sebagai anak tentunya aku bertanggung jawab untuk membahagiakan orang tuaku karena itu aku berjuang.
Karena alasan itulah aku bertahan dan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik di akhir. Bahkan aku tidak bisa membalas semua yang dilakukan orang tuaku sepanjang aku hidup. Memang tidak bisa dan tidak cukup.
Ada beban dipundakku yang harus aku tanggung. Lebih berat dari beban 100 Kg yang diangkat sama tukang angkat beban alias anak gym.
Dan sebagai adik aku harus bisa membantu kakakku dan menjadi teman untuknya. Entah menjadi teman gurau atau menjadi teman bercerita.
Aku Raya. Yang saat ini sedang dan hampir menyelesaikan seluruh rangkaian perkuliahan psikologi S1.
Dengan mengerahkan seluruh tenaga, aku berhasil memenuhi setiap tugas dengan baik dan tetap jadi Raya yang dulu tanpa ada perubahan.Memang jurusan ini sangat aku minati, karena itu walaupun sesusah apapun aku akan berusaha dan mencoba. Tidak ada salahnya mencoba kan? Benar. Kalau tidak mencoba kita tidak akan tahu peluang apa saja yang mungkin terjadi nanti.
TAU GAK? ENGGAK.
AKU 2KALI NULIS PART INI DAN PART SELANJUTNYA KARENA WATTPADD TERUS EROR DAN DALAM 2 KALI TULIS A KU SUKA LUPA APA AJA YANG ADA DIDALAMNYA.
BUT HOPE U ENJOY GUYS
FYI, CERITA INI SEBAGIAN EMANG REAL DI RLKU YA JADI YA GITU.
DAN ADA JUGA YANG SEDIKIT DIBERI BUBUK IMAGINATION.
Sad banget ga sih kalau ada yang kehapus gitu :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Crush! (udah selesai)
Novela JuvenilUDAH SELESAIII!!! Aku tau rasanya nunggu cerita yang up nya lama huaaa :") • Cuma cerita biasa kok, rl dengan topping imagination ✨ Selamat membaca yops!!! Langsung cek i dot! __________________________________ "Ko tau ga kenapa matahari terbenam...