Ketemu crush lagi!
Raya suka banget ketemu crush jadi ya monmaap.
Seperti apa yang dikatakan my crush kemarin, benar saja lelaki itu mengajakku keluar hari ini.
Ia memastikan lagi melalui chat, mungkin karena kemarin diganggu sama para kampret kampret itu.
Begini katanya.
Crush
Raya. Gimana? Jadi keluar?
Kok tanya aku loh wkwkkw yang ngajak siapa cobak
Memastikan ulang wkkwk
Maaf ya yang kemarin hehe
Iya sans. Nanti jam 8?9?10?
Mau kemana emang?
Jalan
Terserah. Jam 8 juga gapapa. Enak pagi pagi seger
Ga sekolah?
Online hehe
Beneran gapapa?
GAPAPALAHH
Yaudah jam 8 nanti aku sampe rumahmu
Okey!!
Sekolah online? Gampang. Kapan saja dimana saja. Apalagi sekolahku kalau online jarang banget zoom google meet, cuman tugas kalau ngga materi.
Jadi sans sajah.
Jam 8.
Tidak seperti para kampret AADV, crush ku sangat tepat waktu. Pukul 7.58 ia sudah sampai didepan rumahku lalu meminta ijin kepada mamaku dan langsung disetujui.
"Mau kemana?" Tanyaku saat mobil mulai berjalan.
"Hemm enaknya kemana ya?" Tanyanya balik.
"Lohhh ya gatau"
"Bromo?" Usulnya sangat membuat kaget jiwa.
"Hahh? Janganlah. Ga siap ga siap"
Dia tekekeh.
"Ke Malang aja yok" usulnya lagi kali ini aku menyetujui nya.
"Boleh, ke pantai aja. Malang kan banyak pantai."
"Doa dulu biar ga macet"
"Harusnya ga macet macet amat sih kan ini bukan weekend. Anaknya sekolah semua" balasku.
"Iya sekolah semua kecuali yang disampingku ini" Wahhh dia menyindirku.
"Aku sekolah kok. Nih" Aku menunjukkan tugas yang aku kerjakan secara online.
Aku rajin tetep kayak dulu. Ada tugas langsung kerjakan. Bukan karena aku pintar, bukan karena aku mau dianggap pintar hanya saja biar aku cepat bermalas malasan.
Kalau ada yang belum itu kayak nanggung beban hidup. Berat.
"Yaudah lanjutin"
"Tapi mager, pengen tidur aja kalo dimobil. Tapi kalau ga dikerjain nanti gabisa santuy. Hadeh. Kenapa sih gurunya gabisa liat muridnya nganggur" cerocosku panjang lebar tinggi.
Kek rumus aja.
"Namanya sekolah"
Iyasih bener juga. Namanya sekolah.
Boy i boy i boy i know
Know you get the feels
Boy i boy i boy i know
Uh. I'm so curios
Bout u boy ..
"Angkat aja Ray" Ujarnya.
Bukan gamau ngangkat. Tapi aku lagi marah sama Clo. Pasti dia mau nyontek.
Pake vidcall lagi.
Gegara chatmya ku abaikan sejak tadi malam.
Raya terlalu baik hati, ia mengangkat vidcall itu.
"Ray!!! Jahat banget ga dibales chatku. Jangan marah plis aku kemarin khilaf beb!! Mau apa? Nanti ku delivery wes"
Yes. Delivery. Yuhu.
"Mau KFC sama ice cream Sunday 4"
"Iya deh. Eh lu ada dimana? Mobilnya siapa tuh kayaknya bukan mobilmu deh Ray"
Aku meringis dan seketika bingung mau jawab apa. Gamungkin kan aku jawab "ini sama om ku"
Yaudahlah.
"Sama temen" jawabku singkat
"Temen siapa? Cobak liat. Cewek apa cowok?"
"Kepo lu"
"Yang bener aaa, siapa?!"
"Temen kok"
"Raya, awas Lu boongin gue, kita putus"
"Serah lu"
"Jangan lupa besok deliv KFC!"
"CK. Iya iya. Eh mau tanya dong."
"What"
"Bindo nomor 456789" ucapnya. Tertebak sudah.
"Yeee you males mikir kan"
"Jelas ehheheh"
"Aku belom. Noh liat" Aku menscreenshotkan jawaban ku yang hanya sampai no 2 karena diganggu Clo.
"Yaudin. Nanti share yak. Eh janlup oleh oleh buat temanmu yang paling gemoy ini"
Tut. Aku mematikan terlebih dahulu.
"Temen sekolah?" Tanya Koko Crunch setelah aku mematikan telfon dari si Clo.
"Iya"
Iya tau. Ini monoton. Anggep aja persiapan sebelum part selanjutnya hahahah.Vote Comment dulu dong!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Crush! (udah selesai)
Teen FictionUDAH SELESAIII!!! Aku tau rasanya nunggu cerita yang up nya lama huaaa :") • Cuma cerita biasa kok, rl dengan topping imagination ✨ Selamat membaca yops!!! Langsung cek i dot! __________________________________ "Ko tau ga kenapa matahari terbenam...