40. Stay Overnight

1.9K 367 36
                                    


Jaemin melirik diam diam Chaeyoung yang tengah termenung melihat keluar jendela.

Saat Jaemin datang tadi, suasana rumah Chanyeol begitu rusuh. Terdengar suara teriakan Yewon yang terus memanggil nama kakaknya.

Jaemin juga tidak berani bertanya apapun pada Chaeyoung apa yang terjadi tapi dapat Jaemin simpulkan bahwa kebenaran telah terungkap.

Jaemin tau segala hal tentang Chaeyoung saat dia membantu anak ketiga dari keluarga Kim itu. Pasti sangat berat untuk Chaeyoung menghadapi semua kebohongan yang tersimpan selama ini.

"Bisa kau antarkan aku ke rumah Junhoe?" Chaeyoung membuka suaranya berbicara dengan Jaemin.

"Nee, aku akan mengantarmu ke sana." Jawab Jaemin mulai mengatur GPS-nya untuk menuju rumah Junhoe.

~~~

"Koo Junhoe!" Junhoe terbangun mendadak dari tidurnya ketika pintu kamarnya di ketuk dengan kuat.

Junhoe berdiri dan langsung membuka pintu kamarnya cepat, menatap sebal pada kakaknya.

"Temanmu ada di bawah." Beritahunya.

"Siapa? Bambam? Aku sudah bilang, dia bisa—"

"Bukan, bodoh!" Lee Hi memukul kepaa adiknya membuat Junhoe yang setengah sadar itu meringis kesakitan.

"Itu! Roséanne Park yang kemarin aku hampir pingsan karena dia mirip Chaeyoung!" Dumel Lee Hi.

Junhoe menegakkan, kesadarannya seketika terkumpul. Kaki panjangnya berjalan cepat ke ruang tamu dan bertemu dengan Chaeyoung dan Jaemin di sana bersama ibunya.

"Itu dia Junhoe kalau begitu Ahjumma akan ke kamar dulu." Pamit ibu Junhoe pada Chaeyoung dan Jaemin yang di angguk keduanya.

"Apa yang kau lakukan ke sini malam malam? Ini berbahaya!" Tegur Junhoe duduk di hadapan Chaeyoung.

"Aish! Aku bukan bodoh untuk hilang kedua kalinya. Aku bersama Jaemin ke sini." Tukas Chaeyoung menunjuk Jaemin di sampingnya.

"Anda tidak perlu khawatir, Saya akan menjaga Nona Kim." Timpal Jaemin.

Junhoe menghela nafas panjang dan menatap Chaeyoung kembali, "katakan? Kenapa kau disini?"

Chaeyoung tersenyum agak terpaksa, "Aku rasa saatnya untuk mengungkapkan kebenaran." Ucap Chaeyoung.

Junhoe terdiam sejenak, mencoba memahami apa yang di maksud Chaeyoung.

"Sebagai tambahan untuk memperjelas apa yang di maksud Nona Kim adalah Chanyeol sudah tau jika Nona Kim telah mengetahui identitasnya sebenarnya." Tambah Jaemin yang langsung membuat Junhoe terkejut.

"Benarkah?" Junhoe bertanya kepada Chaeyoung dan Chaeyoung hanya mengangguk.

Junhoe menegakkan duduknya dan menghembuskan nafas panjang, "Kau ingin memberitahu pada kakak dan adikmu?"

"Tadinya aku berfikir untuk melakukan itu tapi. . Ada orang yang harus lebih tau terlebih dahulu jika aku masih ada di dunia ini."

~~~

"Lisa! Lisa!" Lisa terusik, gadis itu terbangun melihat wajah khawatir Jennie.

SAMÉ {REVISION}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang