11. Happy Mood

2.9K 418 39
                                    

Happy reading, maaf typo

.
.
.
.





Acara ulang tahun jisoo berjalan dengan lancar walaupun sederhana tapi jisoo akan mengingat moments seperti ini.

Mereka juga sempat melakukan panggilan video Dengan orang tua mereka.

Hyunbin dan yejin kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak sulung mereka.

Dan akan mewanti wanti ulang tahun anak kedua mereka.

Sekarang tepat pukul dua pagi.

Ketiga gadis itu berbaring di atas ranjang empuk itu.

Menatap langit langit kamar yang bergantungan lampu kelap kelip berbentuk kupu kupu, kamar Kim Chaeyoung.

Jisoo berada di tengah tengah jennie dan lisa yang memeluk boneka tupai berukuran sedang itu.

"Datanglah siang besok ke cafe seulgi, ajak teman temanmu Lisa." Ujar jisoo karena mengetahui dari kedua adiknya tak ada yang tidur.

"Nee, unnie." Sahut Lisa.

Jisoo menghela nafas sejenak, menarik kedua adiknya. Memeluknya dengan sesekali menepuk nepuk kedua punggung adiknya.

"Jaljayo, uri Kim jisoo dongsaeng." Bisik jisoo yang mulai memejamkan matanya untuk tidur.

~~


Pagi telah menjelang. Sosok jennie hanya terduduk di balkon kamarnya seorang diri.

Jisoo pergi bekerja sedangkan Lisa pergi berkuliah.

Hanya ia yang tak melakukan apapun sama sekali.

Jennie sebenarnya sempat di ajak jisoo untuk ke perusahaan namun ia menolaknya.

Dan Jennie akhirnya menyesal karena harus terjebak akan kesendirian sekarang.

Alhasil, ia bangkit dari duduknya.

Berjalan masuk ke dalam kamar dan berjalan ke walk in closet-nya.

Mengganti pakaiannya menjadi pakaian tebal karena sekarang masih musim dingin, salju juga masih mengguyuri kota Seoul.

Setelah menggunakan pakaian tebal, Jennie keluar dari kamar.

"Bisa kau bawa aku pergi?"

Salah satu pengawal yang sedang duduk bersama pengawal yang lain tersentak.

Mereka berdiri dan membungkuk pada Jennie.

"Aku bosan di rumah, aku ingin jalan jalan."

"Nee, nona. Aku akan menjadi supirmu."

"Siapa namamu?" Tanya Jennie karena seingatnya wajah pria ini asing di rumahnya.

"Anda bisa memanggil saya jaemin, nona. Saya adalah pengawal baru disini."

Jennie mengangguk lalu membiarkan jaemin bergerak mengambil mobil di dalam garasi.

Semenjak kecelakaan itu, Hyunbin melarang anak anaknya membawa mobil.

Mereka akan di kawal oleh supir jika ingin berpergian.

SAMÉ {REVISION}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang