Happy reading, maaf typo
.
.
.
."Kau sudah memilih filmnya?" Jennie menginjak tangga terakhir mendekati Lisa yang sibuk berkutat dengan televisi.
"Belum, aku sempat bertanya pada Jisoo unnie untuk menonton Frozen season kedua tapi dia menolaknya." Jawab Lisa membuat Jennie menaikan sebelah alisnya heran.
"Kau bukan anak kecil lagi Lisa."
"Lalu film Frozen itu untuk anak kecil?" Balas Lisa dengan cepat menoleh pada Jennie.
Jennie terkekeh pelan dan mengusak rambut Lisa, "kenapa kau begitu marah sekali." Ujar Jennie sedangkan sang adik hanya mendengus.
Tiba tiba saja bel rumah berbunyi, Jennie dengan cepat berjalan ke arah pintu dan membukanya memperlihatkan seorang lelaki bertubuh sedikit kurus.
"Ya?"
"Pesanan Kim Chaeyoung?" Ujar lelaki itu mengangkat plastik berisik makanan.
"N-nee?" Jennie mendadak bingung membuat laki laki itu juga ikut bingung.
"Ini. . Rumah Kim Chaeyoung bukan?" Tanyanya lagi.
"Ya, itu pesananku!" Tiba tiba saja Rosé muncul dari belakang mengambil pesanan miliknya.
"Khamsahmnida." Ucap Rosé dan lelaki itu tersenyum dengan ramah.
"Kenapa kau tak segera mengambil makanannya?" Tanya Rosé pada Jennie setelah menutup pintu rumah.
Jennie mengusap tengkuknya, kedua sudut bibirnya naik. Tersenyum hingga menyipit.
Rosé menggeleng pelan dan berlenggang meninggalkan Jennie.Jennie tersenyum, "Kim Chaeyoung... Aku benar benar merasakan keberadaan Chaeyoung disini." Nyatanya Jennie benar benar Berada di dekat Chaeyoung.
"Cah, ini kentang dan ayam gorengnya." Ujar Rosé menaruh makanan itu di atas meja dan menyusunnya.
"Ada soda juga disini!" Sahut Jisoo dari arah dapur, mendekati adik adiknya dan menaruh empat kaleng soda itu di meja.
"Aku mendapatkan filmnya!" Seru Lisa pada akhirnya.
"Tunggu? Aku sudah bilang cari film lain tapi kenapa-"
"Unnie aku sudah tak tau ingin menonton apa, Frozen season kedua adalah jalan keluarnya." Sergah Lisa membuat kakak sulungnya mencibir.
Jennie mendudukkan dirinya di samping Rosé dengan tawa kecil yang melihat perdebatan kakaknya dan adiknya.
"Ini dia." Jennie menoleh senyum menerima sekaleng soda pemberian Rosé.
Rosé mengulas senyum tipis dan bersulang dengan Jennie, film itu telah di mulai. Tak di sangka sangka film kakak beradik anna Elsa itu begitu serius di tonton ke empatnya sembari menyantap makanan pembelian Chaeyoung.
Saat Chaeyoung ingin menegak sodanya lagi ternyata telah kandas membuat gadis itu beranjak menuju dapur, mengambil beberapa kaleng soda lagi dan membawanya kembali ke ruang tamu.
"Mwoya?" Ini baru pertengahan film tapi Jisoo dan Lisa telah tertidur di lantai beralas karpet tebal nan lembut itu.
"Sebenarnya Jisoo Unnie memang sudah mengantuk karena pengaruh obat yang di makannya, kau Taukan dia sakit punggung?" Sahut Jennie mengetahui tatapan bingung Chaeyoung.Chaeyoung hanya mengangguk dan duduk kembali di samping Jennie, "Lisa juga harus tertidur dengan cepat, dia baru saja sembuh." Sambung Jennie kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMÉ {REVISION}
FanfictionBLACKPINK • SISTERSHIP [On Going] 📚 sama namun ada yang berbeda, hari hari mereka berubah dengan kehilangan dirinya namun yang di sebut sebut 'dirinya' kembali dengan berbeda. "Kenapa kalian memanggilku Chaeyoung? aku roséanne park!" ©Zaayaa_2020...