18. Fleeting Memory

2.8K 414 73
                                    

Happy reading, maaf typo

.
.
.
.







"Kau di mana?"

"Sungai Han."

"Sendiri?"

Untuk kesekian kalinya Lisa menghela nafas, memandang lurus ke arah depan.

"Eoh,"

"Aku akan menyusulmu setelah selesai pekerjaan ini jadi tunggulah, hm?"

"Nee, unnie."

Lisa mematikan panggilannya bersama jisoo dan menyimpan ponselnya kembali ke dalam tas.

Gadis itu kembali termenung, sudah beberapa jam Lisa di sana.

Ia ingin menenangkan pikirannya namun tak bisa.

Roséanne park, Kim chaeyoung?

Lisa selalu berfikir jika rosé adalah chaeyoung bahkan Lisa bisa merasakan kehangatan yang sama saat memeluk chaeyoung seperti beberapa tahun lalu.

"Sedang apa kau disini sendirian?" Lisa berbalik melihat kedua sahabatnya yang entah dari mana datangnya.

Bambam tepat menduduki dirinya di samping Lisa sedangkan Junhoe duduk di satu anak tangga yang lebih tinggi dari Lisa.

"Kalian dari mana?" Lisa balik bertanya, enggan membalas pertanyaan yang di lontarkan bambam.

"Kami baru saja selesai jogging, aku sebenarnya malas namun dia mengajakku."

"Ya, koo Junhoe? Kau harus hidup sehat. Rebahan saja tidak akan menjamin kau sehat." Tegur bambam terkekeh pelan sedangan Junhoe berancang-ancang ingin memukulnya.

Lisa tersenyum tipis mendengar lontaran perkataan bambam pada Junhoe.

"Waeguare?"

"Hm?"

Lisa menoleh ke belakang melihat ke arah Junhoe.

"Kenapa kau murung? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Junhoe beralih duduk di samping Lisa.

"Aniyo, aku hanya...merindukan chaeyoung." Jawab Lisa tersenyum tipis dan memandang lurus ke depan kembali.

"Biasanya...setiap sore kami bersama sama disini dengan dua mangkuk eskrim besar yang di bagi bagi." Lisa terkekeh, masih ingat tiga tahun yang lalu.



"Igeo avocado!" Protes dari Gadis pirang itu mengundang tawa dari kakak tertuanya.

"Arraseo, Mianeh. Bagaimana bisa kau tak menyukai avocado." Jisoo menukar es krim avocado tersebut dengan es krim vanilla yang di pegang Jennie.

Alhasil, chaeyoung dan jisoo memakan es krim vanilla, Lisa dan Jennie memakan es krim avocado.

"Ini enak tapi kenapa kau tak suka?" Ujar Lisa Bertanya sedangkan chaeyoung mendengus sebal.

"Rasanya aneh."

"Pengecapanmu saja yang aneh."

"Unnie!" Chaeyoung menatap Jennie dengan bibir cemberut sedangkan Jennie mengabaikan adiknya yang kini merajuk.

"Ini karena eomma tidak memberikannya avocado, kau kebanyakan makan sayuran."

"Apa salahnya? Makan sayuran itu bagus dan membuatku sehat."

"Dia tak membuat pengecapanmu sehat."

Chaeyoung ingin protes namun Jennie secara tiba tiba menyuapkan es krim avocado itu pada Chaeyoung.

SAMÉ {REVISION}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang