Happy reading, maaf typo
.
.
.
.Three years later...
🍁
"Apa nanti anda ingin di jemput, nona?"
Gadis bersurai hitam panjang dengan poni tertata rapi di depan keningnya menggeleng.
"Aku bisa pulang bersama bambam, tolong sampaikan pada unnie." Sang sopir mengangguk dan melajukan mobil meninggalkan Kim Lisa.
Lisa berbalik dan menghembuskan nafas perlahan lalu melangkahkan kakinya memasuki kampus.
Sesekali tersenyum tipis saat teman temannya menyapanya.
"Kau harus pulang setelah ini, apa kau mengerti?"
"Aku mengerti. Aku tidak akan kemana mana."
Langkah kaki jenjangnya terhenti, melihat interaksi kakak adik yang baru saja melewatinya.
"Sudah tiga tahun ya?"Lisa terkekeh miris dengan samar saat bayang bayang ia bersama chaeyoung terakhir kali terlintas di kepalanya.
Tiga tahun banyak hal yang Lisa lalui bersama kakaknya.
Mencoba tetap bertahan dan bangkit dari segala rasa sakit yang menghujam mereka semua.
Kehilangan chaeyoung bukanlah hal yang mudah untuk di relakan.
Terlalu banyak kenangan yang di tinggalkan saudari kembarnya itu.
"Ayo ke kelas!"
Lisa sedikit tersentak dan berbalik melihat bambam yang menyengir.
"Ini masih pagi, jangan melamun. Ayo masuk ke kelas sekarang sebelum ssaem masuk." Bambam merangkul Lisa membawa gadis itu berjalan bersama-sama menuju kelas mereka.
"Aku...hanya sedang berfikir."
"Apa yang kau fikirkan?"
"Apa yang chaeyoung lakukan sekarang?"
Bambam melirik Lisa yang berjalan dengan tatapan kosongnya.
"Apa...dia bahagia disana?"
Bambam berdehem sebentar, "tentu, dia pasti bahagia di sana."
Lisa tertawa pelan dan mengangguk, "benar, dia sangat bahagia setelah meninggalkan kami."
Bambam menghela nafas, pada kenyataannya. Lisa belum merelakan kepergian chaeyoung yang menurutnya tak wajar.
~~
"Jisooya?"
"Oh, appa." Hyunbin tersenyum dan memeluk jisoo saat gadis itu berdiri dari kursi kebanggaannya.
Ya, kini jisoo yang memimpi perusahaan di Seoul.
Sedangkan di Jepang, di urus oleh Hyunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMÉ {REVISION}
FanfictionBLACKPINK • SISTERSHIP [On Going] 📚 sama namun ada yang berbeda, hari hari mereka berubah dengan kehilangan dirinya namun yang di sebut sebut 'dirinya' kembali dengan berbeda. "Kenapa kalian memanggilku Chaeyoung? aku roséanne park!" ©Zaayaa_2020...