Maaf banget aku sibuk bngt belakang ini, dan juga mood nulis aku menurun😭
"Hei manis, kenal gue gak?"
_Abian Satya Raksa_
Happy reading ya 🖤
Jangan lupa tandai Typo-nya ✍️⭐
30. Budiman family.
Seperti yang Aurora sudah rencanakan semalam, jika pagi ini ia akan pergi ke rumah keluarga Budiman atau rumah keluarganya.
"Kita kayaknya bakalan nginap," ujar Aurora sembari memperbaiki tatanan rambutnya.
Lheo yang tengah bercermin sembari memakai jam tangan rolex mengangguk.
"Oke. Kamu udah bilang sama Alira kalau hari ini kita izin gak sekolah?" tanya Lheo yang kini tengah memakai parfum.
"Hm." Aurora mengangguk sembari mengambil Sling bag-nya di atas kasur. "Gue tunggu di bawah. Jangan lama, gue malas nunggu," lanjut Aurora yang lebih dulu keluar dari kamar.
Lheo terkekeh menatap punggung Aurora yang sudah menghilang di balik pintu. Cowok itu mengambil tas hitam kecil merek Gucci di dalam lemari yang ia gunakan untuk menaruh kartu kreditnya dan juga uang cash sebelum ikut turun menghampiri sang istri.
"Kita naik mobil," ujar Lheo saat tiba di ruang keluarga. "Loh Papi gak ke kantor?" tanya Lheo saat melihat Tiger dan juga Arin ada di rumah.
"Gue bosnya, ke kantor atau enggak, itu gak masalah buat gue." Pria itu mengangkat dagu angkuh dengan bibir tersenyum remeh.
Namun sayang sikap songong itu tidak berselang lama setelah hantaman bantal mendarat di wajahnya.
"Sok-sokan ngomong gitu, pas kerjaan numpuk rengek ke aku," ujar Arin membuat Tiger menyengir bodoh dan memeluk istri kesayangannya itu.
"Galak banget sih istri Tiger, umm jadi pengen terkam biar Lheo sama Ipin punya adik."
"Tiger!"
"Mulutnya sayang. Gak sopan manggil suami pake nama gitu," ujar Tiger membuat Arin berdecak namun tak ayal wajahnya memerah. Hei, pesona suaminya itu bikin dag-dig-dug serr!
Aurora terkekeh sembari menggaruk keningnya. Kebucinan Tiger pada Arin sudah menjadi tontonan sehari-hari Aurora.
"Mom, Pi, Aurora sama Devan berangkat ya," ujar Aurora untuk berpamitan.
Arin melepaskan pelukan Tiger ya walaupun agak susah, karena suaminya itu sedang mode manja. Setelahnya ia menghampiri Aurora. "Iya Sayang. Pokoknya kabarin Mommy ya kalau mereka apa-apain kamu," ujar Arin membuat Aurora mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurora Story (Tamat)
Teen Fiction(STORY KE-4) "OH MY GOD! GUE UDAH BELA-BELAIN BUNUH DIRI, BUAT GAK NIKAH, INI KENAPA MALAH JADI ISTRI ORANG SIH!! MANA DAPAT SUAMI GAK ADA AKHLAK KAYAK DAJJAL LAGI! LENGKAP SUDAH PENDERITAAN GUE!" -- Kisah Aurora dan kehidupan barunya. Ini kisah g...