0.1

53.3K 4.3K 141
                                    

Happy reading

"ARGA" teriak seseorang tepat di samping telinga Arga, membuat sang empu jatuh dari kasurnya itu.

"Bwahahahah,lu ngapain ga cosplay jadi pemain sinetron " tawa Rivky ketika melihat Arga yang jatuh dengan tidak aesthetic nya.

Sedangkan Arga menatap Rivky dengan tatapan tajamnya, bagaimana ia tidak jatuh dari kasur jika selimut yang ia pakai ditarik dengan kencang, sedangkan selimut itu sedang menempel dengan dirinya. pelakunya siapa lagi kalo bukan si Rivky biangnya masalah. jika tidak menganggu orang maka hidupnya tidak akan tenang,mau dibuang tapi sayang cuman satu😂.

Puk

Tawa Rivky seketika berhenti kala sebuah bantal mendarat tepat diwajahnya, membuatnya terjungkal kebelakang. dan sekarang giliran Arga lah yang tertawa.

"Hahaha ky Lu ngapain cosplay jadi cicak" tawa Arga.

Rivky yang kesal langsung megambil bantal  tadi dan melemparnya ke Arga,namun sayang Arga lebih dulu menghindar sehingga lemparannya meleset.

"Bangsat" umpatnya.

"Lagian Lo ngapain sih, ganggu orang lagi tidur aja hobi banget lu ngerusuh  pagi pagi di rumah orang" cerocos Arga.

"Ngerusuh pala mu, gua mau bangunin lu buat berangkat sekolah ogeb ngak liat apa noh udah jam 07.30 dan lu masih molor"

"Kan bisa lu lembutin dikit banguninnya nyet"

"5×8 kali gua bangunin lu, lu nya aja yang kebo kagak bangun bangun makanya gua teriakin"

"Serah gua mau mandi" ujar Arga tidak memperdulikan Omelan Rivky.

"Eh bentar, sebelum lu keluar rapiin dulu kamar gua" ujar Arga dengan tanpa dosanya, kemudian masuk ke kamar mandi.

Rivky yang disuruh pun hanya mencak mencak kesal dengan sahabatnya yang satu ini.

"Dia yang tidur gua yang repot, sekalian aja suruh gua masak, cuci pakaian, bersihin rumah biar sekalian jadi pembantu gua" dumelnya.

"Boleh juga tuh dicoba ky, ngak capek capek gua bersihin nih apartemen" ucap Arga dari kamar mandi.

"ASU"teriak Rivky, kemudian kelaur dari kamar arga.sahabatnya yang satu ini memang minim akhlak.

15 menit menunggu akhirnya Arga keluar dari kamarnya dengan seragam sekolah yang jauh dari kata rapi, baju yang dikeluarkan,kancing baju yang terbuka 3 dari atas serta sepatu yang bewarna putih, benar benar seperti orang ya tidak ada niat untuk sekolah.

"Yok"ucap Arga kepada Rivky, kemudian mereka berdua keluar dari apartemen Arga dan pergi ke parkiran basemen untuk mengambil motornya masing masing.

"Motor lu mana"tanya Arga saat sampai di basemen karena ia tidak melihat motor selain motor dirinya.

"Ada di bengkel"jawab Rivky.

"Terus Lo berangkat sama siapa"

"Ya nebeng elu lah,klo ngak ngapain juga gua pagi pagi Dateng ke apartemen lu"

"Arion kemana"heran Arga pasalnya bocah itu satu rumah dengan Rivky.

"Dah duluan tadi, gua ditinggal padahal udah gua bilang dari semalem buat nebeng memang pasal dari Sononya tuh anak pelit"

"Terus Lo kesini sama apa"tanya Arga lagi karena jarak antara rumah Rivky dan apartemennya itu cukup jauh, jika anak ini berjalan sungguh tidak mungkin pikirnya.

"Naik taksi" polos Rivky.

Sungguh ingin sekali Arga membuang temannya yang satu ini ke sungai Amazon.

"Bego"

"Kok Lo ngatain gua bego"

"Ya memang lu bego bangke,klo Lo naik taksi kesini kenapa ngak lu suruh anterin ke sekolah dodol,kenapa harus ke apartemen gua"ujar Arga gemes pengen nyekek Rivky .

1 detik

2detik

3 detik

"Lah iya kenapa gua kesini" teriak Rivky baru ngeh dengan ucapan Arga barusan.

"Makanya tu otak Lo tarok di kepala bukannya ditinggal di rumah" ujar Arga, kemudian ia memasang helm fullfacenya,bisa darah tinggi ia jika terus mengahadapi kelakuan Rivky.

Rivky buru buru memasang helmnya dan naik keatas motor Arga, kemudian mereka pergi berangkat sekolah padahal sekarang sudah jam 08.25 sudah dipastikan gerbang tutup lagian siapa juga yang Dateng jam segini kecuali Arga dan teman temannya.

15 menit perjalanan akhirnya Arga dan Rivky sampai didepan sekolah nan megah ini.

SMA FHS,sekolah yang isinya orang kaya semua.tapi Gimana Arga bisa masuk sana??

Tenang walaupun Arga bandel tapi otaknya encer,sudah banyak prestasi yang ia dapat baik di akademik maupun non akademik cuman satu aja kekurangannya minim akhlak 😂.

"Pak Jo bukain gerbang" teriak Arga kepada sang satpam.

"Waduh ga ga,udah telat banget kamu ini"

"saya tahu pak matahari aja udah seperempat naik itu,bukain aja gerbangnya ya pak"

"Nanti bapak kena marah"

"Itu urusan nanti pak, sekarang buka aja nih gerbang atau saya tabrak nih" ancam Arga dengan Acang Acang bersiap menabrak gerbang.

"Eh eh eh iya iya saya bukak bentar"

"Nah dari tadi donk" ujar Rivky.

Setelah memarkirkan motornya,Arga dan Rivky pun pergi menuju rotroof (memang kagak ada niatan sekolah banget dah)

Sesampainya Di rotroof,disana sudah ada kedua teman temannya yaitu Revan dan Arion.

"Kemana aja lu pada"tanya Revan.

"Biasa tu anak kagak mau bangun" sahut Rivky menunjuk Arga.

"Lo juga Yon Napa tinggalin gua juga,udah tahu motor gua di bengkel memang saudara kagak ada akhlak lu" omelnya kepada Arion.

"Lu  lelet  makannya gua tinggal"

"Dah ah gua ngambek"

"Ngambek aja Sono sama bebek"

"Asu"

Arga dan Revan hanya menatap malas kedua temannya itu tidak pernah akur padahal satu keluarga itu.

"Ga lu tadi di suruh buk Mei keruangannya"ujar Revan.

"Ngapain"tanya Arga sambil menyalakan sebatang rokok.

"Ngak tahu gua"

"CK ganggu"kesal Arga.

"Paling olimpiade atau ngak ada acara"tebak Rivky.

"Nanti aja deh,gua laper ka tin yuk" ajak Arga berjalan duluan, kemudian diikuti oleh teman temannya.

Jangan lupa vote,komen sama follow okey!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang