Jika kalian bisa pergi ke masa lalu,apa yang ingin kalian lakukan??
Happy reading
Hujan semalam masih menyisakan rintik rintik kecil yang membasahi daun, udara dingin membuat setiap orang enggan untuk melakukan aktivitas. yang sangat cocok adalah minum coklat panas di dampingi selimut tebal.
Sekarang sudah jam 7 pagi,kali ini Arga sudah siap untuk berangkat sekolah dengan tas yang hanya berisi 1 buah buku dan 1 pena. setelah sarapan Arga kemudian turun ke basemen untuk megambil motornya.
Kemaren malam sebelum diantarkan pulang oleh temannya mereka singgah dulu untuk membeli motor dari uang hasil balapan kemaren,dan sekarang Arga sudah menaiki motor barunya itu.
Sebenarnya ia sudah dilarang untuk membawa motor hari ini oleh teman temannya dan mereka juga bilang akan menjemput Arga, namun bukan arga namanya jika mau diatur lagian kakinya tidak terlalu sakit lagi,hanya tangannya saja yang masih belum sembuh.15 menit perjalanan cukup untuk membawa Arga kedepan sekolahnya,ia memarkirkan motornya dan berjalan menuju kelasnya.
Siswa yang ada di dalam kelas menatap arga bingung,tidak biasanya Arga datang jam segini."Apa liat liat,gua tahu gua ganteng jadi ngak usah segitunya"cetus Arga kesal dengan tatapan siswa dikelas itu.
Brakk
Siswa di kelas XII IPS 1 dikejutkan dengan dobrakan pintu, yang pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah Rivky si biang masalah.
"Pagi para ahli kubur"sapanya dengan cengiran minta di tabok.
"Heh monyet Alaska kalo Lo masuk pake salam,lu kira ini hutan teriak teriak"ujar Revan.
"Monyet monyet lambe mu"balas rivky berjalan duduk di bangkunya.
"Ya Allah ga lu sehat kan"pekik Rivky memegang dahi Arga,yang langsung ditepis oleh Arga.
"Tumben lu cepet Dateng,ngak Kesambet kan"sahut Rivky.
Arga bangkit dari bangkunya dan berjalan keluar kelas."Mau kemana ga"tanya Revan.
"Kantin laper gua"
"Gua ikut"ujar Revan menyusul Arga.
Tepat saat didepan kantor kepala sekolah Arga berpapasan dengan Nathan,geo,Novan dan joshua.ia sempat berhenti sebentar namun kembali melanjutkan langkahnya.
"Abang"panggil geo, namun tak ada jawaban sama sekali dari Arga. geo mengejar Arga yang sudah cukup jauh darinya dan menggapai tangan Arga.
"Abang kok pergi,kita baru ketemu loh Abang ngak kangen sama geo"ujar geo lagi.
Teman teman Arga heran melihat itu.
"Ga maksudnya apaan,kok dia pangil Lo Abang"tanya Arion.
Arga menyentak tangan geo.
"Lo siapa sih sok kenal banget sama gue, panggil gue Abang lagi gue bukan Abang Lo" sentak Arga.
Geo terdiam dengan ucapan abangnya, dibelakangnya sudah berdiri Daddy dan abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...