Baru saja ingin memaafkan tapi kau kembali menghancurkan
Happy reading
El membuka matanya perlahan,silau cahaya matahari menerpa wajahnya.
Ia menatap ke arah sofa disana ada Joshua dan Nathan sepertinya mereka masuk setelah ia tertidur semalam ralat ia hanya pura pura tidur.Flashback
"Dek sekarang tidur ya"ucap daffin.
"CK Abang,baru aja bangun tadi udah disuruh tidur lagi. ngebet banget nyuruh tidur,atau mau aku tidur selamanya"
Ceplos vino."Abang ngak suka kamu ngomong gitu,jangan ngomong kayak gitu lagi.abang ngak mau kehilangan kamu okey,Abang tadi nyuruh tidur supaya jamunya cepet sembuh kan kamu ngak suka lama lama di rumah sakit" jelas daffin.
Arga menatap daffin dengan perasaan bersalah,ia meruntuki mulutnya yang asal ceplos saja.dapat ia lihat ketatukan daffin saat ia mengatakan tidur untuk selamanya tadi."maaf ya bang,Arga ngak maksud ngomong gitu kok" sesalanya.
"Iya Abang tahu,yaudah sekarang tidur gih Abang bakal jagain kamu disini"
"HM iya bang"
Arga mulai memejamkan matanya, namun otaknya masih bekerja ini sudah 2 jam saat ia sadar namun tak ada satupun keluarganya yang masuk kesini."Cih ngapain gua mikirin mereka,setan mah kayak gitu"ucapnya dalam hati,ia berusaha untuk kembali memasuki alam mimpinya.
Ceklek
Pintu ruangan itu terbuka,Nathan dan Novan dan joshua masuk secara bersamaan, mereka tampak tergesa gesa.
"Arga udah sadar"ucap Nathan.
Ia berjalan menuju brangkar Arga namun dihalangi oleh daffin, sedangkan Arga yang sudah diambang dunia mimpi kembali masuk ke dunia nyata.ia ingin mendengarkan apa yang terjadi namun matanya masih tertutup Yap berpura pura tidur.
"Apa yang kau lakukan"bentak Novan.
"Buat apa kalian kesini ha,kalian ngak di butuhin disini"
"Arga adikku jadi kami berhak disini,yang tidak berhak adalah dirimu kau bukan siapa siapnya" jawab Novan.
"Ah benarkah, apakah Arga memang menganggap kalian sebagai keluarganya.jika kalian memang keluarganya dari mana saja kalian?kalian meninggalkan Arga sendiri disini tanpa ada pengawasan sedikitpun.dia terjatuh dari ranjangnya dan bahkan tangannya terluka karena infusnya tercabut lalu dimana kalian?ah aku tahu kalian sedang menemani anak kesayangan kalian bukan."
"Stop tahu apa kau dengan keluarga kami ha?"
"Ya aku memang tidak tahu apa apa tentang keluarga kalian,tapi yang pasti kau tahu kalian adalah keluarga bejat yang tidak punya hati sama sekali"
Novan mencengkram kerah baju daffin bersiap untuk memberikan bogem mentah padanya,namun ia ditahan Joshua .
"Bang jangan adek lagi istirahat,kqliqn mau ganggu dia"cegah Joshua.
Novan melepaskan cengkeramannya dan sedikit mendorong daffin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...