Butuh waktu lama untuk menyembuhkan sebuah luka
Happy reading
"Mommy mau kemana?"tanya Arga yang melihat mommy nya sudah rapi.
"Emm mommy mau keluar sebentar ya sayang"
"Aga ikut ya" pinta Arga.
"Nanti ya sayang, sekarang aga di rumah dulu ya."
"Tapi geo ikut, kenapa aga ngak boleh padahal aga juga mau ikut. mommy selalu ajak geo tapi aga enggak"
"Sayang dengerin mommy ya, sekarang aga harus di rumah dulu besok kita baru pergi ya"ucap Aulia.
"Mommy pergi dulu ya,kamu jangan nakal ya" Aulia mengecup kening anaknya kemudian pergi keluar,disana sudah ada suami serta geo yang menunggu.
"Hiks hiks mommy jahat,kenapa mommy ngak mau ngajak aga. aga juga mau jalan jalan kayak geo"tangisnya.
"Tuan muda mari kita ke atas tidak baik duduk disini" ujar Miko sang asisten Daddy nya
Kemudian Arga berdiri berjalan menuju dapur, ia merasa lapar karena belum ada yang mengisi perutnya.dan sekarang sudah jam 10 pagi pantas saja ia kelaparan, ia tidak tahu kenapa mommy nya bisa melupakan sarapan arga. biasannya setiap pagi Aulia selalu membangunkan dirinya untuk sarapan bersama.
"Tuan muda anda butuh sesuatu"tanya seorang maid.
"Aga laper mau makan" jawab Arga.
"Baiklah saya akan menyiapkan sarapan untuk anda, silahkan tunggu disini tuan muda"
Arga mengangguk dan duduk di kursi meja makan, sambil menunggu maid untuk membawakan sarapannya."Tuan muda ini sarapan Anda"
"Baik makasih bi"
"Sama sama tuan, jika anda butuh sesuatu silahkan panggil saya"
"Iya Bi" kemudian Arga pun mulai menyantap makanannya.
Setelah menghabiskan makanannya Arga pun pergi menuju maid yang sedang bekerja, di samping maid ada sebuah tepung.arga mendapatkan sebuah ide dia mengambil tepung itu dan menebarkannya di ruangan sambil berlarian alhasil semua ruangan menjadi kotor akibat ulah Arga bahkan ada beberapa barang yang berjatuhan karena terssnggol. para bodyguard serta maid berusaha untuk menghentikan Arga namun arga yang bertubuh mungil itu sangat lincah dalam berlari dan menghindar.
"APA YANG KAU LAKUKAN ARGA" teriak seseorang di depan pintu masuk.arga segera menoleh ke sumber suara disana ada Daddy mommy serta geo yang berdiri dengan wajah yang tidak bersahabat.
"Apa yang kau lakukan ha"bentak Nathan lagi.
"Da- da -dady aga cuman main"gugup Arga.
"Apa ini kau sebut main ha,lihat apa yang kau perbuat semuanya berantakan.dan kau juga menyusahkan maid serta bodyguard disini karena dirimu.daddy tidak pernah mengajarkan dirimu seperti ini"murka Nathan.
"Ayo ikut Daddy"ucap Nathan sembari menarik tangan mungil Arga.
Nathan membawa Arga ke sebuah gudang."Dady kenapa aga dibawa kesini"ucap Arga takut.
"Anak nakal harus di hukum bukan, sekarang masuk ke sini dan renungkan kesalahan mu itu"ucap Nathan memasukkan Arga kedalam gudang dan menguncinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...