Seiring berjalannya waktu luka itu kembali terbuka
Happy reading 💜
"Bang" lirih geo sembari menatap Arga.
"Boy tenanglah ada apa,kenapa kau marah marah seperti dan kenapa kau mencabut infusmu?" Pertanyaan yang sangat sangat memuakkan itu keluar dari mulut sang Daddy,siapa lagi kalau bukan Nathan.
"Anda masih bertanya saya kenapa" kekeh Arga sinis.
"Nak mommy mohon tenanglah,ayo duduk kamu baru sadar jadi tidak boleh banyak gerak" ucap Aulia ingin menuntun Arga duduk namun ditepis kasar oleh Arga.
"Tidak usah sok peduli dengan saya, perhatian kalian semua itu sangat memuakkan"
"ARGA, JAGA SIKAPMU KAU SEDANG BERBICARA DENGAN ORANG TUAMU"bentak Novan yang sedari tadi diam kini angkat bicara saat melihat sikap Arga yang kasar.
"TERUS KENAPA KALO GUE NGAK MAU,LO MAU APA?PUKUl? AYOK SINI"balas Arga ikut meninggikan suaranya.
Teman teman Arga hanya memperhatikan dari belakang Arga, mereka tidak ingin ikut campur dalam urusan seperti ini.
"Boy tenanglah dulu kita bicarakan ini baik baik oke"ucap Nathan ia tidak ingin terjadi adegan tinju antara Arga dan Novan karena mereka berdua sama sama tidak bisa mengendalikan emosi.
Arga terkekeh sinis "bicara baik baik heh,orang seperti anda tidak akan bisa diajak bicara baik baik.orang yang tega mengambil nyawa orang lain untuk menyelamatkan anaknya sendiri.lalu untuk apa kita bicara baik baik semuanya sudah terjadi anda sudah mengambil nyawa teman saya"
"Daddy"lirih geo menatap sang Daddy dan keluarganya yang lain.
Aulia segera menghampiri geo,ia tidak ingin kondisi geo menurun karena pertengkaran ini.
"Nak sebaiknya kita bicara diluar ya,geo butuh istirahat" ujar Aulia.
"Kenapa anda takut anak emas anda ini kembali sakit"
"Bukan be-"
"Biarin dia tahu apa yang diperbuat oleh keluarganya untuk menyelamatkan nyawanya itu"
"ARGA SUDAH CUKUP MEMANG BENAR JIKA ASKA MENDONORKAN JANTUNGNYA UNTUK GEO, TAPI ITU KEINGINAN DIA SENDIRI LALU DIMANA LETAK KESALAHANNYA" bentak Novan yang masih di selubungi emosi.
"LETAK KESALAHAN KALIAN ADALAH KARENA KALIAN MENERIMA DIA UNTUK MENDONORKAN JANTUNGNYA PADA GEO, KENAPA HARUS ASKA BANYAK ORANG LAIN YANG BISA KALIAN BAYAR BUAT ITU BUKAN"
"ITU KARENA DIA YANG MAU" balas Novan.
"Kalian bisa menolaknya bukan?dia mendonorkan jantungnya karena merasa bersalah atas perbuatannya."
"Setimpal bukan dia hampir melayangkan nyawamu dan dia menebus perbuatannya dengan menyematkan nyawa geo itu pantas" jawab Novan lagi.
Sungguh keadaan didalam ruangan ini benar benar panas geo yang mengepakkan tangannya erat mungkin sudah gatal untuk memukul Novan.
"Terus urusannya sama kalian apa,yang buat gua hampir mati itu bukan aska itu Devon itupun juga karena dia mau balas dendam sama kalian kan dan dia nyulik gua itu semua gara gara kalian bukan aska.aska cuman di hasut sama Devon buat bantu dia dan Lo bilang pantas Lo punya otak buat mikir apa enggak ha dan itu pun juga karena kalian udah bunuh orang tua aska "
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANIEL (Tamat)
Teen Fiction"Setelah baca ini baca yang season 2 juga yah" Dia ARGANIEL,yang kerap di sapa dengan Arga. Dulu dia baik,sopan,ramah namun berbanding terbalik dengan saat ini.sekarang dia adalah orang yang dingin,kasar,pemberontak dan satu lagi yg tidak mau di atu...