0.15

34.9K 3K 186
                                    

Jangan berubah demi orang lain apapun yang kamu lakukan mereka yang ingin pergi akan tetap pergi dan yang tinggal akan menetap.

Guyss ini linknya ngak mau di bukak pas aku salin ke sini gimana donk.

Yaudah aku ngasih tahu aja deh grupnya udah aku buat ya,kalian bisa gabung tinggal tulis nomornya disini okeyy.

Yaudah aku ngasih tahu aja deh grupnya udah aku buat ya,kalian bisa gabung tinggal tulis nomornya disini okeyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia

Happy reading

Ini sudah jam 01.00 malam,namun geo masih belum tidur juga. sekarang ia sedang duduk di kursi balkon sambil memegang album fotonya sewaktu kecil.
Ia menatap lembar demi lembar foto,disana tampak ia dan Arga saling tersenyum bahagia.air matanya perlahan jatuh membasahi lembaran foto yang ia pegang.

Ia benar benar terpukul dengan kenyataan yang menghampirinya tadi, bagaimana bisa orang yang selalu ia percaya,orang yang selalu ia anggap sebagai super heronya malah melakukan hal yang tidak pernah sekalipun terbesit di dalam pikirannya.

Sekarang apa yang harus ia lakukan?kalanya sudah tidak mau lagi berhubungan dengan mereka.

Disaat ia sedang melamun seperti itu, tiba tiba sang mommy datang .

"Sayang kenapa belum tidur,ini udah tengah malem loh"tanya aulia sembari duduk di samping anaknya,ia memperhatikan album yang di pegang oleh geo,ia sangat tahu jika anaknya saat ini sangat sedih.

"Sayang sekarang tidur ya,nanti kamu sakit loh"

"Kenapa kalian lakuin itu"ucap Arga menghiraukan mommy nya.

Aulia diam tidak tahu harus menjawab apa.

"Geo tanya kenapa,kenapa kalian tega sama bang Arga,kenapa kalian bohongin geo bang Arga Juga bagian keluarga ini kan, terus kenapa kalian bawa Abang ke panti"

"Sayang saat itu kami tidak punya pilihan lain sayang,mommy tidak tahu harus berbuat apa"

"Alasannya apa?kalian ngak bisa ngasih penjelasan buat kita bisa ngerti.sekarang harus gimana bang Arga udah benci geo,bang Arga udah ngak mau lagi ketemu sama geo,bang Arga juga ngak mau lagi balik ke mansion ini geo harus apa"

Aulia tidak kuasa melihat anaknya yang kacau seperti ini,ia membawa kepelukannya.

"Geo mau bantu mommy kan"

Geo mendongak melihat sang mommy.

"Bantu apa mom?"

"Bantu supaya kita bisa kumpul bareng lagi ya sama bang Arga"ucap Aulia.

ARGANIEL (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang